vissaventure.com

Pollux Mall Cikarang jadi Tempat Strategis Untuk Belanja dan Hiburan, Terkoneksi Langsung dengan Hotel Louis Kienne - News

Pollux Mall Cikarang

- Berlibur dengan bermalam di hotel dengan akses mall langsung kini mulai digemari masyarakat. Di Cikarang, Pollux Mall terintegrasi langsung dengan Hotel Louis Kienne (LK).

Pasalnya, Pollux Mall berada di kawasan
di hotel tersebut berada di dalam kawasan Superblok Pollux Chadstone yang terintegrasi dengan mall, apartemen dan hotel. Pihaknya menawarkan konsep one stop living.

"Pollux Mall Cikarang merupakan kawasan terintegrasi adanya mall, hotel, apartemen dan virtual office yang akan segera beroperasi,"kata CEO Pollux Mall Cikarang Handojo Setyadi.

Di Pollux Mall sudah 65 persen terisi tenan-tenant ternama. Mall ini terlengkap di Cikarang, mulai dari kebutuhan belanja, area bermain anak dan tempat makan.

Baca Juga: vOffice Resmi Hadir di Pollux Mall Cikarang , Penyedia Layanan Kantor Virtual Terbesar di Indonesia

Ia menjelaskan Pollux Mall rutin menggelar event-event untuk menjaring kaum milenial otomotif dan fashion exhibition dll. Diperkirakan akhir tahun 2024 okupansi mal akan mencapai 95 persen.

Pollux Mall juga memiliki XXI Cinema yang merupakan salah satu bioskop terbesar di Cikarang dengan luas sebesar 2500 meter persegi. Pollux Mall Cikarang dilengkapi dengan mushola terbesar yang nyaman dapat menampung 300 orang.

Selain beberapa tenant tersebut, Pollux Mall Cikarang juga aktif dalam menyelenggarakan acara – acara kekinian seperti Book Bazaar, Foods Festival, Otomotif dan Fashion Exhibition dll. Diperkirakan akhir tahun 2024 okupansi mall akan mencapai 95 persen.

Baca Juga: Berkunjung ke Pollux Mall Cikarang Semakin Seru, X-Golf Segera Hadir

Hotel Louis Kienne sendiri memiliki fasilitas penunjang untuk kebutuhan berlibur seperti fasilitas kolam renang, lapangan basket, pusat kebugaran dan taman outdoor yang paling luas di Cikarang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat