vissaventure.com

Ohayo HUB Tempat Edukasi Anak Terbesar di Jabar Hadir di Pollux Mall Cikarang, Sediakan Layanan Daycare - News

Resmi Bergabung : Ohayo HUB resmi hadir di Pollux Mall Cikarang

-Pollux Mall Cikarang memberikan nuansa baru, tidak hanya menghadirkan tenant dibidang kuliner dan perdagangan. Kini juga hadir tempat edukasi anak di mall yang berada di Exit Tol Cikarang Barat itu.

Jumat, 21 Juni 2024, Pollux Mall secara resmi mengumumkan bahwa Fun & Smart Education Center & OHAYO HUB akan segera hadir di Bulan Agustus mendatang.

Fun & Smart Education Center merupakan sebuah usaha atau bisnis yang bergerak di bidang Pendidikan yang menyediakan jasa bimbingan belajar atau les private untuk pelajar SD, SMP, SMA sederajat.

"Ohayo HUB membuka kelas Drawing, Manga Japan, Manga Korea, Canvas, Fashion Design, Watercolour, Digital Art & Animation, 3D pen, Manga Animasi, Gakko Digital Art, Digital Watercolour, Basic DKV, Origami, Clay, Art Craft, dan kelas persiapan kuliah dan pendalaman materi arsitektur & esign interior,"kata Owner Ohayo HUB, Widyana Susanty.

OHAYO HUB merupakan One Stop Education untuk arts pertama di Indonesia, terbaik dan terlengkap dalam satu tempat yang berijazah international jepang sejak tahun 2005. Kehadiran Ohayo HUB jadi tempat edukasi anak terbesar di Jawa Barat.

Menariknya, Ohayo HUB di cabang Pollux Mall Cikarang akan menyediakan layanan daycare. Widyana mengatakan daycare itu untuk menjawab kebutuhan masyarakat Cikarang.

"Daycare memang kebutuhan anak-anak muda. Daycare kita ada pendidikannya, jadi anak-anak tidak hanya dititipkan, kita ada pendidikan, mereka akan belajar dan ikut kursus-kursus,"tuturnya.

Sehingga, kata dia anak-anak bisa sosialisasi sambil belajar di Ohayo HUB Pollux Mall Cikarang. Widyana menilai Pollux Mall Cikarang merupakan mall yang strategis dan memiliki potensi pasar yang luas.

"Pollux Mall ini terbaru di Cikarang sehingga yakin akan hype. Mall ini juga memiliki fasilitas lengkap, disini mall untuk keluarga, sangat cocok untuk kita membuka daycare,"paparnya.

CEO Pollux Mall Cikarang Handojo Setiadi mengatakan kehadiran Ohayo HUB semakin melengkapi variasi tenant. Pollux Mall Cikarang juga ingin menghadirkan tempat edukasi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat