vissaventure.com

Band /Riff Pukau Pengunjung GW Food di Tambun - News

Pecah : Penampilan band rock /Riff menghibur ratusan pengunjung GW Food

-Penampilan band rock papan atas Indonesia /Riff mampu membius pengunjung Gelar Waroeng (GW) Food Grand Wisata Bekasi dalam grand opening wisata kuliner itu, Sabtu, 6 Juli 2024.

Andy dan kawan-kawan membawakan juga lagu-lagu mereka seperti Raja, Loe to ye dan Bunga yang membuat ratusan pengunjung GW food ikut berjingkrak.

Dalam peresmian itu juga dihadiri oleh Owner GW Food Gita Swarantika. Mereka potong tumpeng bersama dengan jajaran tamu undangan sebagai bentuk rasa syukur atas hadirnya wisata kuliner terbaru di Bekasi itu.

"Hari ini menjadi spesial dengan grand opening ini, GW Food menghadirkan destinasi kuliner modern dan nyaman,"kata General Manager GW Food Daniel Heryanto.

GW Food menghadirkan jajanan viral dan kekinian yang menjadi wadah tenan-tenan berkreasi menciptakan panganan kuliner yang berkualitas.

Daniel mengatakan GW Food berkomitmen untuk memajukan UMKM, mayoritas tenan yang bergabung merupakan pelaku UMKM. Total sekitar 83 tenant yang sudah bergabung.

"Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan. Kehadiran GW Food ingin turut serta memajukan UMKM,"tutur dia.

GW Food dikelola GS Food Management. GW Food menjadi cabang ke-6 dari GS Food Management. Setelah sukses membuka cabang di berbagai tempat seperti Tangerang, Cibubur dan Bekasi.

Dalam grand opening itu berbagai acara menarik diadakan, salah satunya lomba makan pedas atau mukbang.

Cabang ke-6 dari GS Food management yang hadir di Grand Wisata Bekasi saat ini telah dipenuhi 83 tenan UMKM kuliner yang menghadirkan menu-menu hidangan berat, jajanan dan minuman kekinian yang tengah hits.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat