vissaventure.com

Dicari Electrical Manufacturing Engineer Pada Lowongan Kerja Cikarang PT Emblem Asia Lulusan S1 - News

Lowongan Kerja Cikarang dari PT Emblem Asia saat ini membuka sebuah peluang yang ditawarkan untuk posisi Electrical Manufacturing Engineer  (Website UNITIKA.LTD. https://www.unitika.co.jp/)

– Info Lowongan Kerja Cikarang terbaru bulan Desember 2023 saat ini datang dari PT Emblem Asia untuk kamu lulusan D3 atau S1.

Pada bulan Juni 1995 PT Emblem Asia didirikan sebagai perusahaan patungan dengan lokasi yang berada di Kawasan MM2100 Industrial Estate dengan 2 Plant didalamnya.

Plant 1 PT Emblem Asia berada di Kawasan MM2100 Industrial Town Blok T-3 Cikarang Barat Bekasi, 17520 Jawa Barat, Indonesia sedangkan untuk Plant2nya masih dalam kawasan yang sama MM2100 Industrial Town Blok K-1 Cikarang Barat Bekasi, 17520 Jawa Barat, Indonesia

PT Indo Swissatama merupakan salah satu konsultan terbesar di Indonesia telah ditunjuk sebagai konsultan teknik di PT Emblem Asia.

Sedangkan PT Taiyo Sinar Raya Teknik adalah salah satu kontraktor papan atas di Indonesia bertindak sebagai General contractor-nya.

Kepemilikan PT Emblem Asia terdiri dari Unitika Ltd, Marubeni dan PT Graha Karya Upaya Mandiri.

Pada bulan Januari 1997 PT Emblem Asia telah memulai produksi Biaxially Nylon Film (BON).

Baca Juga: PT PP Presisi Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Untuk Posisi Equipment Health, Lulusan S1 Wajib Lamar

Teknologi produksi PT Emblem Asia terutama berasal dari Unitika Ltd. Emblem yang diproduksi diharapkan mampu memenuhi permintaan Nylon Film di beberapa negara Asia dan Oceania (Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Vietnam, Sri Langka, Bangladesh, Pakistan, Kamboja, dan Myanmar ).

Dalam waktu yang relatif singkat, PT Emblem Asia telah berkembang dengan cepat dan untuk memenuhi melonjaknya permintaan pasar.

Yang kemudian PT Emblem Asia menambah lini produksinya secara signifikan dan massif.

Lini produksi BOPA baru telah mulai beroperasi di PT Emblem Asia. Unitika Ltd. mengumumkan bahwa PT Emblem Asia (anak perusahaan manufaktur dan penjualan film nilon di Indonesia) telah mulai mengoperasikan fasilitas produksi BOPA baru pada Agustus 2022.

Setelah perluasan ini, kapasitas produksi tahunan PT Emblem Asia akan meningkat dari 16.500 ton menjadi 26.500 ton (41.500 ton menjadi 51.500 ton untuk seluruh grup).

Dan saat ini dari PT Emblem Asia melalui program rekrutmennya sedang membuka Lowongan Kerja Cikarang untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini dengan kriteria akademik lulusan D3 atau S1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat