vissaventure.com

Bincang Bincang Mobil Ngobrolin Otomotif Bersama Promedia Teknologi Indonesia - News

Bincang Bincang Mobil dan Promedia Teknologi Indonesia (Bincang Bincang Mobil )

- Promedia Teknologi Indonesia, ekosistem media digital terbesar di Indonesia, menunjukkan komitmennya untuk terus berkembang dengan menghadirkan konten-konten berkualitas tinggi kepada para penggunanya.

Hal ini dilakukan melalui kerjasama dengan para mitra media dan kreator handal di berbagai bidang, termasuk industri otomotif yang terkenal dengan kekayaan kontennya.

Bersama BincangBincangMobil, Promedia Teknologi Indonesia kini menyajikan konten bertema otomotif yang selain dikemas “fresh from the oven”, juga membahas konten otomotif secara in-depth.

Ini diperlukan guna menegaskan opini berlandaskan fakta menarik yang jarang diulas oleh para content creator diluar sana.

Baca Juga: Kisah Di Balik Slogan “All Eyes on Rafah” yang Viral di Media Sosial

BincangBincangMobil lahir dari Point of View penikmat otomotif dengan jam terbang di media otomotif yang tinggi.

Memulai produksi konten melalui Youtube, BincangBincangMobil saat ini beranggotakan 3 content creator yakni Aditya P. Siregar (Pemred Kompas Gramedia Majalah periode 2012-2016 & Direktur Cintamobil periode 2021-2023) selaku Founder BincangBincangMobil, Hafizh Fauzan (Marketing Lead CARRO Indonesia periode 2020-2021 & COO Fazmo periode 2022-2023), dan Ifan Ramadhana (Kontributor Motomobinews periode 2023-Sekarang & Content Creator Mbahpedia periode 2018-Sekarang) yang juga sebagai Co-founder BincangBincangMobil.

Terinspirasi oleh jejak gemilang BincangBincangMobil di ranah otomotif khususnya roda empat, Promedia dengan bangga mengumumkan jalinan kerjasama strategis dengan para kreator handal tersebut.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Kim Ji Won Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Kolaborasi ini mencakup berbagai aspek, mulai dari produksi konten hingga penyebarannya, demi menghadirkan informasi otomotif terlengkap dan terpercaya bagi para pecinta otomotif di tanah air.

“Kita sih kalau soal konten gak neko-neko, pasti pilih yang ahli. BBM (BincangBincangMobil) sudah terbukti bisa dan layak buat jadi mitra Promedia yang menggawangi industri otomotif di ekosistem kita.” - ujar CEO Promedia, Agus Sulistriyono.

Promedia yang saat ini memiliki lebih dari 200 jaringan TV lokal berbasis portal yang disebut dengan PROTV.

Baca Juga: Tips Hilangkan Cegukan, Dijamin Ampuh dan Mudah Dilakukan

Selayaknya TV konvensional, PROTV memiliki program terjadwal salah satunya adalah konten otomotif dengan pilar review industri roda empat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat