vissaventure.com

Contoh Kata Sambutan Wali Kelas saat Pembagian Raport Kenaikan Kelas, Simpel, Jelas, dan Mudah Dihafal - News

Contoh kata sambutan wali kelas saat pembagian raport (Ed Us via unsplash.com)

Menjelang pembagian raport kenaikan kelas pastinya para guru sudah mempersiapkan nya terutama untuk kata sambutan kepada orang tua atau wali murid.

Kata sambutan dari wali kelas saat pembagian raport semester genap ini bisa menjadi referensi Anda.

Langsung saja simak dibawah ini contoh kata sambutan dari wali kelas yang simpel dan mudah dihafal.

Baca Juga: Bukan Cuma Nilai Raport, 4 Faktor Ini Juga Penentu Kelulusan SNBP 2024

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bersyukur kita kepada Alloh dengan mengucapkan Alhamdulillahi Robbil 'Alamin, bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengucapkan Allohumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad.

Bapak Ibu yang saya hormati, selamat datang di sekolah ini dalam acara pembagian raport yang menjadi momen penting dalam perjalanan pendidikan anak-anak kita semuanya.

Hari ini saya sebagai wali kelas merasa bangga dan bersyukur bisa berada di hadapan Bapak Ibu sekalian untuk berbagi hasil kerja keras dan capaian belajar yang telah diraih oleh anak-anak kita semuanya.

Bapak Ibu yang saya hormati, dalam setiap langkah pendidikan peran serta Bapak Ibu semuanya sebagai orang tua itu sangatlah penting Bapak Ibu.

Dukungan, motivasi dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Ibu itu merupakan pondasi yang kuat bagi kesuksesan anak-anak kita di sekolah ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu atas kerjasama dan dukungan yang telah Bapak Ibu berikan selama ini.

Anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa yang perlu kita didik dengan baik.

Dibalik setiap nilai yang tertera dalam raport tentunya terdapat usaha, terdapat ketekunan, dan semangat belajar yang perlu kita apresiasi bersama.

Mari Bapak Ibu kita terus memberikan motivasi kepada anak-anak kita untuk terus berkembang, untuk belajar dari kegagalan dan menjadikan setiap pengalaman sebagai pelajaran berharga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat