vissaventure.com

Beasiswa S1, S2, S3 ke Luar Negeri Tanpa IELTS/TOEFL dan GRATIS! Kamu Harus Coba Jangan Sampai Menyesal - News

 Bendera Korea Selatan (@genpauljlacamera via pinterest.com)

Beasiswa adalah salah satu hal yang diincar oleh banyak pelajar, baik yang masih di bangku sekolah maupun yang sudah duduk di universitas.

Bahkan, banyak juga yang sudah lulus kuliah masih mencari beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tunggu.

Beasiswa sendiri merupakan bantuan biaya yang bisa digunakan pelajar selama kegiatan pembelajaran.

Untuk besaran biaya yang di dapat dari beasiswa itu berbeda-beda, mulai dari beasiswa penuh, beasiswa sebagian atau bantuan fasilitas tertentu.

Tentu saja jika kita mendapatkan beasiswa ada banyak sekali keuntungan yang didapat, seperti keringanan biaya sekolah atau kuliah dan mendapatkan relasi sesame penerima beasiswa.

Baca Juga: Berikut Cara Mendaftar KIP Kuliah 2023 yang Perlu Mahasiswa Tahu, Gampang Banget!

Namun, saat ingin mendaftar beasiswa, sering sekali dijumpai syaratnya harus lullus IELTS/TOEFL dan untuk lulus di tahap tersebut bukanlah hal yang mudah.

Namun, kami punya solusinya. Kamu tetap bisa mendaftar beasiswa ke luar negeri tanpa menggunakan IELTS/TOEFL! Gak percaya? Simak penjelasannya berikut.

Kamu pejuang beasiswa luar negeri tapi ada masalah sama IELTS/TOEFL? Tenang, kamu bisa coba 2 program beasiswa ke luar negeri ini.

  1. Global Korea Scholarship (GKS)

Global Korea Scholarship ini adalah program beasiswa yang didanai oleh pemerintahan Korea Selatan untuk melanjutkan study S1, S2, atau S3 di Korea Selatan.

Beasiswa yang diberikan adalah beasiswa penuh alias gratis. Kalian juga bakal dikasih allowance untuk biaya hidup selama kuliah. Selain itu, kalian juga tidak perlu melampirkan IELTS/TOEFL.

Kalian juga akan diberikan training Bahasa Korea gratis selama 1 tahun sebelum perkuliahan dimulai.

Kamu bisa mendapatkan informasi melalui link #

Baca Juga: 5 Tanda High Value Woman, Apakah Kamu Salah Satunya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat