vissaventure.com

Tur Dunia (G)I-DLE 2024 Memperlihatkan Popularitas Global yang Menggemparkan - News

Buktikan Popularitasnya Ticket World Tour (G)I-DLE Habis Terjual di Seoul dan Hongkong

- (G)I-DLE telah menunjukkan popularitas global mereka yang luar biasa melalui tur dunia mereka yang mendapat respon yang sangat positif. 

Menurut Cube Entertainment pada 26 Juni, tiket untuk konser mereka di beberapa lokasi, termasuk Seoul dan Hong Kong, terjual habis dengan sangat cepat.

Pertama-tama, konser mereka di Seoul yang diadakan pada  3 dan4 Agustus di KSPO Dome, berhasil terjual habis dalam waktu hanya 10 menit setelah penjualan dimulai. 

Hal ini menandai permintaan yang luar biasa dari penggemar mereka di Korea Selatan.

Baca Juga: Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Ajukan Gugatan Terhadap Eksekutif SM Entertainment atas Penipuan

Tidak hanya itu, di Hong Kong, tiket untuk konser (G)I-DLE '2024 (G)I-DLE WORLD TOUR [¡DOLI]' yang dijadwalkan pada 24 dan 25 Agustus juga terjual habis dengan sangat cepat setelah penjualan dimulai. 

Bahkan, permintaan yang besar mengakibatkan penambahan konser tambahan pada  23 Agustus, sehingga total mereka akan tampil selama tiga hari berturut-turut di Hong Kong.

Tur dunia ini akan membawa (G)I-DLE ke 14 kota di seluruh dunia, termasuk Tokyo, Tacoma, Oakland, Anaheim, Houston, Rosemont, Belmont Park, Taipei, Bangkok, Macau, Melbourne, dan Sydney. 

Baca Juga: Tips dan Trik Menjaga Kesehatan Mental di Tempat Kerja

Ini menunjukkan komitmen dan popularitas grup ini di tingkat global yang semakin meningkat.

Selain tur dunia mereka, (G)I-DLE juga akan merilis album mini ketujuh mereka, '! SWAY,' pada 8 Juli, yang akan menandai awal dari kegiatan promosi mereka. 

Kombinasi antara tur dunia yang sukses dan rilis album baru diharapkan akan semakin memperkuat posisi mereka sebagai salah satu grup K-Pop terkemuka saat ini.

Baca Juga: Kim Woo-bin Beli Gedung Eks Big Hit Entertainment di Gangnam: Bekas Kantor BTS

Dengan demikian, (G)I-DLE tidak hanya mengukir sejarah dengan penjualan tiket yang luar biasa di berbagai lokasi, tetapi juga terus mengukuhkan diri sebagai salah satu kekuatan utama dalam industri musik K-Pop global. 

Fans dapat mengharapkan pengalaman konser yang luar biasa dan kontribusi musik yang berarti dari grup ini dalam waktu dekat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat