vissaventure.com

The Girl Fest Kembali Hadir, Ajak Perempuan Berani Bermimpi dan Berkarya di Dunia Digital - News

- Setelah sukses mengadakan The Girl Fest Jakarta dan melakukan Roadshow ke Surabaya dan Bandung di tahun 2023 lalu, komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis kembali berkolaborasi dengan Rans Entertainment dalam menggelar The Girl Fest Jakarta 2024 yang akan berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di Senayan Park, Jakarta.

The Girl Fest tahun ini hadir dengan tema yang fresh serta mengikuti perkembangan jaman, yaitu Digital Dreamers yang artinya mengajak gadis-gadis untuk berani bermimpi dan berkarya dalam dunia digital, terutama dalam sosial media.

Era digital dipercaya dapat memberikan kemudahan untuk melakukan apapun, termasuk dalam meraih mimpi. Namun, ada pula juga tantangan yang harus dihadapi. Karena itu, The Girl Fest hadir untuk merangkul para perempuan muda untuk tetap percaya akan mimpi mereka.

Baca Juga: Puncak The Girl Fest Bandung Meriah Banget! Atalia Praratya, Dira Sugandi, Dan Artis Beken Lainnya Hadir

Pengunjung nantinya bisa menikmati berbagai aktivitas yang dibagi menjadi dua area, yakni Area Indoor meliputi The Girl Conference dan The Girl Block Party serta Area Outdoor yang meliputi Beauty House, Pop Up Market dan JAJARANS.

“Kita membawa tema Digital Dreamers tahun ini, karena kehidupan kita sekarang banyak berputar di dunia digital. Kita membangun hubungan dengan orang lain disana, bertemu orang secara virtual, belajar secara virtual, dan kita juga jadi memiliki banyak mimpi dan cita-cita untuk bekerja di dunia digital. And it's all so NEW!" ujar Dhika Himawan selaku salah satu Co-Founders Rahasia Gadis.

"Jadi kita harus punya banyak mentor yg berpengalaman disini, melihat orang lain yang sukses di dunia ini dan juga belajar bagaimana cara kita bisa bertahan di dunia digital yang banyak distraksi-nya. Karena itu, tahun ini kita banyak mengundang narasumber seperti Tasya Farasya, Valencia Tanoesoedibjo, Enzy Storia, yang bisa berbagi banyak soal okupansi mereka di dunia digital,” sambung dia.

Untuk memeriahkan, The Girl Fest Jakarta 2024 ini mengundang beberapa nama besar seperti Nagita Slavina, Cinta Laura, Chelsea Islan, Tasya Farasya, Enzy Storia, Greysia Polii, Valencia Tanoesoedibjo, Reality Club, Febby Putri, UN1TY, V1RST dan masih banyak lagi.

Acara The Girl Fest Jakarta 2024 didukung oleh Indomie, Indomilk, Chitato Lite, Frozz, Aqua, dan Lifebuoy.

Ada beberapa tipe tiket yang bisa kamu beli sesuai dengan keinginan kamu, lho.

Tiket The Girl Fest Early Bird

The Girl Fest Stage Day 1 Pass (Free Mystery Product) - Rp 50.000
The Girl Fest Stage Day 2 Pass (Free Mystery Product) - Rp 50.000
The Girl Fest Stage Day 3 Pass (Free Mystery Product) - Rp 50.000
The Girl Fest Stage 3-Day Pass (Free Merch + Goodie Bag) - Rp 100.000

Tiket The Girl Fest Normal Price

The Girl Fest Stage Day 1 Pass (Free Mystery Product) - Rp 75.000
The Girl Fest Stage Day 2 Pass (Free Mystery Product) - Rp 75.000
The Girl Fest Stage Day 3 Pass (Free Mystery Product) - Rp 75.000
The Girl Fest Stage 3-Day Pass (Free Merch + Goodie Bag) - Rp 150.000.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat