vissaventure.com

4 Rekomendasi Produk Peralatan Minum Asobu Terbaik - News

4 Rekomendasi Produk Peralatan Minum Asobu Terbaik (Urbanjabar.com)

Asobu merupakan brand gaya hidup yang menawarkan peralatan minum dan aksesori inovatif untuk meningkatkan pengalaman minum saat di rumah maupun berpergian.

Asobu memiliki koleksi produk dengan desain yang ramping dan fungsional, bahan berkualitas tinggi, serta berkelanjutan.

Sudah berdiri sejak 2013 di New York, Amerika Serikat, awalnya Asobu dimulai sebagai perusahaan kecil yang merancang dan menjual lini mug perjalanan kopi terisolasi.

Selanjutnya, mereka memperluas usahanya dengan menawarkan berbagai macam produk peralatan minum seperti botol air, gelas, gelas anggur, penumbuh bir, dan teko.

Baca Juga: Usai Terima Laporan Aliansi Buruh Bekasi, PJ Bupati Akan Evaluasi PT Hung A

Asobu berkomitmen menciptakan produk yang ramah lingkungan, bisa digunakan kembali, dan bebas BPA.

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba produk dari Asobu, berikut ini rekomendasi 4 produknya yang terbaik:

  1. Asobu Flavor U See |Botol Minum Infused Water

Infused water yang dingin memang terasa lebih segar dan nikmat. Nah, agar suhu infused water milik kamu tetap terjaga saat dibawa ke kantor, direkomendasikan menggunakan produk dari Asobu ini.

Baca Juga: Beroperasi Kembali, PT Hung A Malah Rekrut Karyawan Baru Setelah PHK Besar-besaran

Asobu Flavor U See hadir dengan desain modern yang mampu menjaga suhu minuman selama 12 jam karena sudah dilengkapi dengan teknologi insulasi stainless steel.

Meskipun bentuk botolnya termasuk ramping, namun botolnya bisa dipisahkan menjadi tiga bagian sehingga mudah dibersihkan.

  1. Cold Brew Asobu |Alat Kopi Manual

Cold Brew Asobu merupakan alat kopi yang sangat stylish, praktis, dan portabel. Alat kopi ini terdiri dari dua bagian, yaitu wadah bagian atas yang terbuat dari bahan plastik Tritan berkualitas food grade dengan filter berbentuk cone berbahan stainless steel 18/8.

Baca Juga: Sempat Tutup dan PHK Ribuan Orang, PT Hung A Kembali Beroperasi

Kemudian pada bagian tutupnya terdapat lubang atau katup udara yang berfungsi untuk membuang udara saat proses brewing selesai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat