vissaventure.com

Cukup Dari Gerakan Bola Mata Kita Bisa Membaca Pikiran Seseorang, Menurut Psikolog Yuk Simak - News

Membaca pikiran seseorang dari gerakan bola matanya (freepik.com)

- Tanpa kalian sadari, saat kita berbicara dengan seseorang tentu gerakan bola mata lawan bicara kita hanya tertuju dengan kita saja. Ternyata melalui gerakan bola mata bisa membaca isi pikiran seseorang loh.

Jika seseorang menggerakan bola matanya ke kanan, ke kiri, atau ke atas ternyata memiliki arti dan dari itu kita bisa membaca pikiran seseorang.

Nah menurut psikologi, kita bisa membaca pikiran seseorang hanya dari gerakan bola matanya. Yuk langsung simak saja ya.

Baca Juga: 7 Trik Psikologi Agar Orang Menyukaimu, Nomor Terakhir Tidak Semua Orang Bisa Melakukannya

1. Apabila bola mata seseorang melihat ke atas, menandakan bahwa lawan bicara sedang merasa bosan, atau mencoba untuk menghentikan pembicaraan anda.

2. Bola mata melihat ke bawah, menandakan bahwa lawan bicara sedang patuh atau tunduk atas apa yang sedang dibicarakan. Misalkan pada saat orang tua sedang menasehati anaknya.

3. Namun bisa juga menandakan jika lawan bicara sedang bosan dengan topic pembicaraan.

4. Bola mata melihat ke kanan atas atau sebelah kiri pada sudut pandang, berarti lawan bicara kalian sedang mencoba mengingat sebuah visual nyata yang pernah dialami atau mengingat - ngingat kembali.

5. Bola mata melihat ke kanan tengah atau sebelah kiri tengah pada sudut pandang, berarti lawan bicara sedang mengingat suara atau percakapan yang pernah didengar.

6. Bola mata melihat ke kanan bawah atau sebelah kiri bawah pada sudut pandang menandakan bahwa lawan bicara sedang mengingat segala bentuk pembicaraan yang pernah ia dengar atau nyata adanya.

7. Bola mata melihat kiri atas atau sebelah kanan atas pada sudut pandang, hal ini menandakan bahwa lawan bicara sedang berimajinasi untuk membuat visual baru yang belum pernah ia lihat.

8. Bola mata melihat ke kiri tengah atau sebelah kanan tengah pada sudut pandang, berarti bahwa lawan bicara kalian sedang mengkhayalkan suara baru yang belum pernah ia dengar.

9. Dan terakhir, jika bola mata lawan bicara kalian sedang melihat ke kiri bawah atau kanan bawah pada sudut pandang, berarti lawan bicara sedang mengingat apa yang pernah ia rasakan, seperti perasaan gembira, sedih, bangga, dan lain sebagainya.

Nah itu cara membaca pikiran seseorang dari gerakan bola matanya ya. Dengan mengetahui ini kalian tentu mulai belajar, apa yang harus kalian lakukan saat kalian kepada lawan bicara kalian seperti salah satunya saat ia merasa bosan.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat