vissaventure.com

Keamanan Ketat di Pertandingan Sepak Bola PSSI BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Ko - News

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., bersama PJ Gubernur Jabar dan PJU Polda Jabar (Dinda Puriawan)

- Pertandingan sepak bola PSSI BRI Liga 1 antara Persib Bandung dan Bali United yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, mendapatkan pengamanan ketat dari Polda Jawa Barat.

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., bersama PJ Gubernur Jabar dan PJU Polda Jabar meninjau langsung pelaksanaan pengamanan pada pertandingan tersebut.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan, Polda Jawa Barat telah melakukan berbagai langkah pengamanan yang ketat.

Sejak beberapa hari sebelum pertandingan, koordinasi dengan pihak klub, pengelola stadion, dan pihak terkait lainnya telah dilakukan untuk menyusun rencana pengamanan yang efektif.

Baca Juga: Waspada Kasus Perdagangan Orang: Jangan Terjebak Janji Gaji Besar

Langkah-langkah tersebut termasuk penempatan personel kepolisian di area stadion, pengawalan tim dari kedua klub, serta pengaturan lalu lintas di sekitar stadion.

Selain itu, kehadiran personel kepolisian di sekitar stadion dan area sekitarnya juga ditingkatkan.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kerusuhan atau tindakan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Baca Juga: Cara Ampuh Melawan Panas, Bisa Kalian Praktekkan Dengan Mudah Sekali

Personel kepolisian melakukan patroli rutin dan siaga di sekitar stadion untuk menjaga keamanan selama pertandingan.

Polda Jawa Barat juga bekerja sama dengan pihak keamanan (steward) stadion dalam hal pengawasan dan pemeriksaan bagi penonton yang akan masuk ke dalam stadion.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada benda-benda berbahaya atau dilarang yang masuk ke dalam stadion.

Baca Juga: Timnas Indonesia U19 Siap Berkompetisi di Toulon Tournament 2024 di Prancis : Siapa Lawannya?.....

Seluruh langkah-langkah pengamanan ini bertujuan utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penonton dan tim yang terlibat dalam pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat