vissaventure.com

Perkuat Pertahanan dan Keamanan, Menhan Prabowo Subianto Hadiri IISS Shangri-La Dialogue di Singapura - News

Perkuat Pertahanan dan Keamanan, Menhan Prabowo Subianto Hadiri IISS Shangri-La Dialogue di Singapura

- Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan) Prabowo Subianto telah menghadiri IISS Shangri-La Dialogue 2024 di Singapura.

Acara ini merupakan forum tahunan bergengsi yang dihadiri oleh para pemimpin dan pejabat tinggi pertahanan dari berbagai negara.

Menhan Prabowo menghadiri upacara pembukaan Shangri-La Dialogue 2024 pada hari Jumat (31/05/2024) di Hotel Shangri-La, Singapura.

Baca Juga: Real Madrid Menjadi Juara Liga Champions, Trofi Ke-15

Dalam upacara tersebut, Presiden Filipina, Ferdinand Marcos Jr., memberikan keynote address.

Presiden Marcos Jr. mengucapkan terima kasih kepada International Institute for Strategic Studies (IISS) atas penyelenggaraan forum Shangri-La Dialogue yang terbuka, jujur, dan konstruktif tentang isu-isu strategis mendesak yang dihadapi wilayah kita.

Menhan Prabowo juga tampil sebagai pembicara dalam sesi Special Address pada forum IISS Shangri-La Dialogue 2024.

Dalam pidatonya, Menhan Prabowo menyoroti sejumlah isu strategis keamanan global yang menjadi perhatian dunia saat ini.

Baca Juga: Top Up Diamond FF Murah di Lapakgaming, Begini Caranya

Menhan Prabowo dalam pidatonya menyampaikan bahwa pertemuan di Shangri-La Dialogue ini merupakan ketiga kalinya hadir dalam diskusi internasional yang sangat penting dan bermakna.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berdiri di hadapan Anda hari ini di forum yang bergengsi ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Kita berkumpul di sini untuk terlibat dalam diskusi yang bermakna dan sangat penting untuk meningkatkan perdamaian dan stabilitas di dunia," ujar Menhan Prabowo.

Penyertaan Menhan Prabowo dalam Shangri-La Dialogue 2024 menunjukkan komitmen Indonesia dalam meningkatkan kerja sama dengan negara lain di bidang pertahanan dan keamanan.

Baca Juga: TRAGIS!!! SeseorangTerjatuh Dari JPO di Tol Jatiasih : Apakah Bun*h Diri?

Dengan hadirnya Menhan Prabowo, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan stabilitas di kawasan Asia-Pasifik, serta menunjukkan kemampuan Indonesia dalam meningkatkan kerja sama dengan Singapura di bidang pertahanan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat