vissaventure.com

Dinilai Guyub dan Tertib Administrasi, Posyandu Tanjung 11 Desa Cikarageman Wakili Kecamatan Setu - News

Foto Bersama : Tim Monev DPMD bersama unsur Pemerintah Kecamatan Setu, Pemerintah Desa dan Kader PKK berfoto bersama usai monitoring

-Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi mendatangi Posyandu Tanjung 11 di Perumahan Orchid, Harvest City Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Senin, 10 Juni 2024.

Posyandu Tanjung 11 mewakili Kecamatan Setu dalam lomba posyandu tahun 2024 ini. Tim Monev disambut oleh Camat Setu Joko Dwijatmoko, Kepala Desa Cikarageman Markun Hidayat dan kader PKK. Tim Monev melihat langsung aktifitas posyandu tersebut.

Joko mengatakan Posyandu Tanjung 11 Cikarageman dipilih setelah melalui rangkaian penilaian dari beberapa posyandu yang ada di Kecamatan Setu.

"Guyubnya yang pertama, terus yang kedua pelaksanaan kegiatan baik. Kunjungan dari balita dan ibu hamilnya, pelayanannya baik. Walaupun tidak besar tapi cukup memadai,"kata Joko.

Markun mengatakan Posyandu Tanjung 11 salah satu posyandu terbaik di Desa Cikarageman. Di posyandu ini menerapkan administrasi yang baik dalam melaksanakan kegiatan.

"Sudah cukup bagus terutama dari segi administrasi, warga sini juga cukup antusias. Disini juga tersedia layanan untuk lansia dan remaja. Kami optimis bisa juara,"paparnya.

Tim Monev melihat peran kader sesuai tugas dan fungsinya, pihaknya juga mengecek kelengkapan administrasi Posyandu yang meliputi kelembagaan Posyandu, pengelolaan Posyandu, data kelengkapan administrasi, serta sarana peralatan administrasi posyandu itu sendiri.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat