vissaventure.com

Penantian Panjang 5 Tahun, Perbaikan Jalan Depan Kantor Desa Ciledug Direalisasi Dijaman PJ Bupati Dani - News

Retak : Jalan depan Kantor Desa Ciledug kini mulai diperbaiki

-Penantian panjang warga Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi agar jalan depan Kantor Desa Ciledug segera diperbaiki akhirnya terwujud. Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan merealisasikan perbaikan Jalan Ciledug-Cikarageman.

Jalan itu mulai diperbaiki Dinas Bina Marga Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi. Sebelumnya hampir lima tahun jalan itu rusak parah tak ada perbaikan.

Sejak lima tahun lalu, Pemerintah Desa (Pemdes) Ciledug selalu mengusulkan perbaikan jalan dalam Musrenbang namun baru terealisasi di jaman kepimpinan Dani Ramdan.

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan semoga pembangunan jalan ini berjalan lancar tanpa hambatan. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Bekasi, Bapak Dani Ramdan,” tutupnya.

Ia mengatakan Jalan Adam merupakan akses vital, terlebih jalan itu merupakan akses menuju alun-alun Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, kondisi Jalan Adam yang dekat dengan kantor Desa Ciledug. Setiap kali melewati jalan itu, pengendara harus berhati-hati agar tidak terjatuh. Kondisi lalu lintas pun jadi padat merayap apabila banyak kendaraan melintas.

Kerusakan yang terlihat jelas di lokasi adalah jalan mengalami keretakan dan amblas pada benerapa bagian.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat