vissaventure.com

BPD Kertarahayu Bakal Usulkan Penambahan Program Dalam RPJMDes - News

BPD Kertarahayu (Istimewa)

 
Badan permusyawaratan desa Kertarahayu bakal menambah sejumlah program baru di dalam rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes).
 
Ketua BPD Kertarahayu Dedi bin Darip mengatakan penambahan masa bakti 2 tahun ini akan membuat sejumlah program yang belum tertuang pada RPJMDes akan dimasukkan.
 
"Terkait perpanjangan 2 tahun ini tentunya akan ada penambahan program baru dan harapan kita rpjmdes yang baru ini kita konsumsi di beberapa infrastruktur," ucap Dedi ketika diwawancarai.
 
 
Program transaksi itu kata Dedi merupakan pembangunan jalan-jalan baru kemudian juga pembangunan Stadion Mini Kertarahayu.
 
"Mudah-mudahan semua program ini bisa rampung pada masa penambahan jabatan 2 tahun dan program lain akan kita coba bicarakan dengan kepala desa bagaimana berkaitan dengan pemberdayaan yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan lagi," ucap dia.
 
Kemudian untuk destinasi wisata dalam RPJMDes nanti diharapkan ada peningkatan waktu itu wisata yang sudah ada dan penambahan minimal 2 destinasi wisata baru di Desa Kertarahayu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat