vissaventure.com

BPD Kertarahayu Usulkan Program Wisata, Sapras Olahraga Hingga Infrastruktur Untuk RPJMDes - News

BPD Kertarahayu (Istimewa)

 
Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kertarahayu di Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, akan menambahkan sejumlah program baru dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes).
 
Ketua BPD Kertarahayu, Dedi bin Darip, menyatakan bahwa penambahan masa bakti selama 2 tahun ini memungkinkan untuk memasukkan program-program yang belum tercantum dalam RPJMDes.
 
"Terkait perpanjangan 2 tahun ini, tentu akan ada penambahan program baru, dan harapan kami adalah RPJMDes yang baru akan mencakup beberapa infrastruktur," kata Dedi saat diwawancarai, Kamis, 11 Juli 2024.
 
 
Dedi menjelaskan bahwa program-program tersebut termasuk pembangunan jalan-jalan baru serta pembangunan Stadion Mini Kertarahayu.
 
"Mudah-mudahan semua program ini bisa selesai dalam masa penambahan jabatan 2 tahun ini, dan kami akan membahas program lain dengan kepala desa untuk meningkatkan pemberdayaan yang sudah berjalan," lanjutnya.
 
Dedi juga berharap agar dalam RPJMDes nanti, ada peningkatan pada destinasi wisata yang sudah ada serta penambahan minimal dua destinasi wisata baru di Desa Kertarahayu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat