vissaventure.com

Dedi Mulyadi Segera Bertemu Partai Buruh, Bahas Dukungan Pilgub? - News

Ketua Exco Partai Buruh Jawa Barat Suparno. (Urbanjabar.com/kontributor)

-Ketua Exco Partai Buruh Jawa Barat (Jabar) Suparno mengaku sudah ada lobi-lobi secara informal ke Partai Buruh Jabar dari sejumlah kandidat Calon Gubernur Jabar.

Meski tidak memiliki kursi di DPRD Provinsi Jabar, Partai Buruh tetap dilirik oleh kandidat calon gubernur lantaran memiliki basis massa besar di Jabar.

"Karena kita ada kursi di Jabar, kita akan jadi pendukung, sudah tentu kami masih melakukan lobi-lobi politik dengan calon-calon Gubernur Jawa Barat, dari mulai Ridwan Kamil hingga Dedi Mulyadi,"kata Suparno kepada awak media.

Dalam waktu dekat, jajaran Partai Buruh akan bertemu dengan Dedi Mulyadi yang merupakan salah satu kandidat kuat Calon Gubernur Jabar,"Dedi Mulyadi kemungkinan Minggu-Minggu depan kita ketemu,"tuturnya.

Meski demikian, untuk mendapatkan dukungan dari Partai Buruh ada sejumlah syarat salah satunya yaitu harus mendukung kebijakan yang berpihak kepada kaum buruh.

"Yang pasti, Gubernur Jabar harus berani memutuskan tentang kebijakan Jawa Barat tentang perburuhan, harus berani. Paling sederhananya tentang upah Jawa Barat. Harus berani ambil diskresi tentang kebijakan upah di Jabar,"tegas dia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat