vissaventure.com

Hari Kedua The Girl Fest Roadshow Bandung, Nagita Slavina Beri Tips Keren kepada Pengunjung - News

Nagita Slavina saat hadir di acara The Girl Fest Roadshow Bandung. (Istimewa)

  – Acara The Girl Fest Roadshow Bandung 2023 pada hari kedua, yang berlangsung di Gastro Central Bandung, ramai dengan kedatangan pengunjung sejak pagi. Selain menawarkan diskon besar dari tenant kecantikan, acara bertema ‘Girls in Real Life are Creative’ ini juga menyelenggarakan sesi talkshow dengan pembicara terkemuka serta penampilan musik yang menghibur.

Kerjasama antara Rahasia Gadis dan RANS Entertainment ini menarik perhatian perempuan muda Bandung yang datang untuk berbelanja produk kecantikan favorit mereka. Para pengunjung juga sangat antusias menyaksikan para selebriti ternama seperti Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, hingga Dwi Sasono yang menjadi pembicara dalam salah satu sesi talkshow.

Pada hari kedua, acara The Girl Fest Roadshow Bandung dimulai dengan sesi talkshow oleh Nagita Slavina yang berbagi tips tentang ‘Stress Free With Mama Gigi’ bersama Cessa. Acara ini juga dihadiri oleh kreator konten Jingga Arshabidari dan Mama Octo, seorang hipnoterapis. Mereka berbagi pengalaman tentang kehidupan sehari-hari sebagai ibu dan anak, serta cara mereka mengatasi stres.

Baca Juga: Hari Pertama The Girl Fest Bandung, Chelsea Islan, Syifa Hadju, Cut Mini dan Sarah Sechan Bikin Meriah

Nagita Slavina juga berbagi cara mengatasi banyak tugas agar tidak stres dengan mempunyai motivasi, "Aku harus memiliki dorongan untuk menjalankan semua hal ini," ujarnya selama sesi talkshow ‘Stress Free With Mama Gigi’.

Setelah turun dari panggung, Nagita Slavina bersama dua anaknya menyempatkan diri mengunjungi berbagai stan makanan di The Girl Fest Roadshow Bandung.

Di panggung utama, banyak penonton yang antusias menanti sesi talkshow "LetsTalkAbout: Cancel Culture, Harus Percaya Siapa?" yang diisi oleh para pemeran film Budi Pekerti, termasuk Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Omara Esteghlal, serta sutradara Budi Pekerti, Wregas Bhanuteja.

Para pemeran film ini membahas cerita film yang relevan dengan kondisi sekarang, yaitu bagaimana kecepatan internet memungkinkan orang dengan mudahnya memberikan komentar negatif daripada memberikan dukungan positif.

Baca Juga: The Girl Fest Lanjut ke Bandung Bersama Nagita Slavina dan Sederet Artis Beken Lainnya

Sesi talkshow berikutnya membahas tema ‘LetsTalkAbout: Busting Myths & Stereotypes About Girls’ bersama Indah G dan Gabrielle Evans. Mereka membicarakan stereotip perempuan yang sering kali membuat perempuan dianggap sebelah mata saat berkarir dalam bidang yang biasanya dianggap laki-laki.

Pada malam hari, panggung utama The Girl Fest Bandung semakin ramai oleh pengunjung. Salah satu penampil, Reza Darmawangsa, tampil di panggung dengan penuh semangat dan meraih sambutan hangat dari para penggemarnya. Dia menyanyikan ulang lagu-lagu hits terkini dan membuat penonton ikut bernyanyi bersamanya.

Hari kedua The Girl Fest Bandung ditutup dengan sesi Noraevibes, karaoke K-POP bersama KVIBES yang dipandu oleh Nolja Gang. Para penonton membawa lightstick dari idol favorit mereka, menciptakan suasana yang semakin meriah.

Keseruan The Girl Fest Roadshow Bandung akan berlanjut pada hari ketiga, yang akan menampilkan tamu istimewa, yaitu Atalia Praratya, seorang perempuan inspiratif yang akan menjadi pembicara dalam salah satu sesi talkshow di The Girl Fest.

The Girl Fest Roadshow Bandung didukung oleh sponsor utama, Cessa dan Peau Jeune Beaute, serta sponsor lainnya termasuk Indomilk, Chitato Lite, MS Glow, dan Sentral Cargo. Acara ini adalah bagian dari rangkaian penutupan Roadshow The Girl Fest pada tahun 2023. Bagi yang tertarik, masih ada satu hari lagi untuk merasakan keseruan The Girl Fest Roadshow Bandung. Harga tiket dimulai dari Rp20.000 dan dapat dibeli melalui situs web www.rahasiagadis.com/girlfest yang langsung mengarah ke halaman tiket.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat