vissaventure.com

Puncak The Girl Fest Bandung Meriah Banget! Atalia Praratya, Dira Sugandi, Dan Artis Beken Lainnya Hadir - News

Atalia Praratya saat hadir di The Girl Fest Bandung 2023, Minggu, 29 Oktober 2023 (Dok. The Girl Fest Bandung)

 
The Girl Fest Roadshow Bandung 2023 hari ketiga menjadi penutup perjalanan roadshow acara komunitas perempuan terbesar Indonesia, Rahasia Gadis yang berkolaborasi dengan RANS Entertainment pada tahun 2023 ini.
 
Pada hari ketiga, acara The Girl Fest Bandung terus kedatangan para pengunjung yang tidak bisa melewatkan tawaran diskon besar dari setiap brand kecantikan, fashion, serta F&B.
 
Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan talkshow inspiratif dari para bintang tamu yang mempunyai pengaruh besar di media sosial untuk para pengikutnya. Salah satunya sosok perempuan inspiratif yakni Atalia Praratya.
 
 
Acara di panggung utama dibuka dengan sesi games dari Rahasia by Rahasia Gadis yang mengadakan sesi permainan interaktif dimana para pengunjung diajak untuk menebak wangi parfum.
 
Para pemenang beruntung pada sesi ini mendapatkan produk kecantikan berupa parfum dan toner pad gratis dari Rahasia by Rahasia Gadis.
 
Setelah bermain game dengan pengunjung, panggung utama The Girl Fest Bandung makin dipenuhi oleh perempuan muda yang bersemangat untuk menonton talkshow Atalia Praratya, istri dari Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat ke-14.
 
Tak sendirian, ia ditemani oleh Co-Founder Camille Beauty, Nadya Shavira untuk sharing dalam sesi ‘LetsTalkAbout: Girls Know Your Worth’.
 
Keduanya saling bercerita bagaimana seringkali perempuan dianggap sebelah mata dalam bisnis maupun karier yang mengakibatkan munculnya rasa insecure.
 
 
“Ketika merasa insecure kita harus selalu melihat kebawah dan juga melihat kelebihan diri, jangan melihat kekurangan terus… serta (jangan lupa untuk) menjadi pribadi yang selalu bersyukur,” kata Atalia, yang juga merupakan Komisaris PT Urbane Indonesia, saat menutup sesi talkshow.
 
Masih dari panggung yang sama, The Girl Fest Bandung kehadiran seorang content creator bernama Virgiana Setiawan atau yang dikenal dengan nama panggung ‘Bu Hajat’ dalam talkshow ‘LetsTalkAbout: Ask Anything About Healthy Skin’ bersama AMURA Beauty.
 
Pada sesi ini, ia bercerita tentang serba-serbi kehidupan sebagai influencer serta awal mula lahirnya karakter ‘Bu Hajat’ yang dibuat untuk menghibur para ibu-ibu Indonesia.
 
Virgiana juga membagikan perjalanannya dalam meningkatkan kepercayaan diri, salah satunya dengan merawat diri sendiri menggunakan perawatan dari produk AMURA Beauty.
 
Obrolan tentang content creator tak berhenti sampai situ, karena ada Clarice Cutie, influencer muda yang meramaikan panggung untuk mengisi sesi ‘LetsTalkAbout: From Like and Share to FYP’.
 
 
Dibalik konten-kontennya yang sering viral pada aplikasi TikTok, Clarice membagikan perjuangannya dalam membagi waktu untuk membuat konten sambil menempuh pendidikan, terutama di tengah kesibukannya belajar bahasa Korea, demi menggapai mimpinya untuk go international.
 
Menuju puncak acara, pengunjung ditemani oleh penampilan dari Christie yang tampil anggun dengan membawakan lagu ‘Walau Ku Jauh’ yang membuat penonton ikut bernyanyi.
 
Tak hanya itu, Christie juga mengajak salah satu fansnya untuk naik ke atas panggung buat berduet bersama.
 
Setelah terkesima dengan penampilan anggun Christie, selanjutnya pengunjung diajak seru-seruan bersama Dira Sugandi atau yang lebih dikenal dengan DIRA.
 
Penyanyi kelahiran 29 Juli ini dengan energik mengajak penonton untuk menikmati malam terakhir acara The Girl Fest Bandung.
 
 
Dira menyanyikan lagu miliknya yang berjudul ‘Pelangi’ dan mengajak penonton untuk bergembira atas perbedaan yang dimiliki masing-masing orang. “(Seperti pelangi) kita itu beda-beda loh, tapi indah ya," ujar DIRA di sela-sela penampilannya.
 
The Girl Fest Roadshow Bandung 2023 kemudian ditutup dengan sesi karaoke bersama para pengunjung dengan tema Taylor Swift Karaoke Night yang dipersembahkan khusus untuk Swifties, sebutan fans Taylor Swift.
 
The Girl Fest Roadshow Bandung didukung oleh sponsor utama yaitu Cessa dan Peau Jeune Beaute, serta sponsor lainnya termasuk Indomilk, Chitato Lite, MS Glow, dan Sentral Cargo.
 
Acara roadshow dari The Girl Fest yang sudah diselenggarakan di dua kota besar seperti Surabaya dan Bandung ini resmi menutup perjalanan dan akan memulai kembali perjalanan baru di tahun 2024 mendatang dengan menghadirkan pengalaman yang tak kalah seru dan fresh.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat