vissaventure.com

SM Entertainment Mengatakan Teddy Island Gagal Membayar Biaya Modeling Kepada NCT Dream - News

Potret NCT DREAM dengan produk Teddy Island (X @teddyisland_twt)

Awal tahun ini, NCT Dream membuat pengumuman tentang kemitraan mereka dengan Teddy Island, merek karakter boneka beruang kontemporer, di mana grup tersebut akan berperan sebagai model baru merek tersebut.

Kabar ini menambah antisipasi para penggemar yang sudah tak sabar menantikan perilisan berbagai produk bertema NCT Dream yang berkolaborasi dengan Teddy Island.

Namun pada 30 Oktober, SM Entertainment menyampaikan kabar mengejutkan terkait kolaborasi NCT Dream dengan Teddy Island.

Baca Juga: Puncak The Girl Fest Bandung Meriah Banget! Atalia Praratya, Dira Sugandi, Dan Artis Beken Lainnya Hadir

Menurut pernyataan terbaru yang dikeluarkan oleh label rekaman, Teddy Island telah gagal memenuhi kewajiban keuangan mereka terkait dengan biaya modeling yang timbul selama setahun terakhir.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah membuat beberapa permintaan pembayaran ke Teddy Island, yang tidak dijawab, yang akhirnya mengakibatkan pemutusan kontrak.

Selain itu, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Teddy Island telah menggunakan banyak foto NCT Dream dan secara sepihak mengumumkan acara pre-order tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan SM Entertainment.

Oleh karena itu, dalam menanggapi perkembangan ini, SM Entertainment melalui media sosial memperingatkan para penggemar, menekankan bahwa baik SM Entertainment maupun NCT Dream tidak ada hubungannya dengan acara yang sedang berlangsung yang diatur oleh Teddy Island.

Baca Juga: Lirik Lagu Guilty - Taemin dan Terjemahannya

Berikut pernyataan lengkap yang dirilis SM Entertainment:

“Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Kami ingin membahas masalah terkait aktivitas NCT Dream baru-baru ini sebagai duta merek untuk Teddy Island. Pada tahun 2022, kami menandatangani kontrak iklan dengan Teddy Island dan melanjutkan syuting iklan untuk NCT Dream.

Namun Teddy Island gagal memenuhi biaya penampilan model yang telah disepakati sebagaimana diatur dalam kontrak iklan.

Meskipun kami berulang kali meminta pembayaran biaya ini, Teddy Island terus menggunakan gambar artis dalam aktivitas periklanan tanpa melakukan pembayaran apa pun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat