vissaventure.com

Ikut Bangga! Diego Anak dari Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Dapat Panggilan Seleksi Timnas U-16 - News

Potret Diego anak dari Darius Sinatrhya dan Donna Agnesia (Instagram @diego.sinathrya)

Kabar bahagia datang dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang telah memberikan informasi mengenai sang anak kedua, yakni Diego Sinathrya memenui panggilan seleksi Indonesia U-16.

Kabar itu diketahui melalui akun Instagram mereka yang mengatakan bahwa sudah menjadi kehormatan besar bagi keluarga tersebut.

"Kesempatan ini walau masih di tahap seleksi, sudah menjadi sebuah kehormatan besar bagi kami. Terima kasih tim pelatih dan kehormatan besar bagi kami. Terima kasih tim pelatih dan manajemen tim U-16, sudah memberi kesempatan seleksi untuk Diego," Tulis Darius Sinathrya.

Baca Juga: Jangan Terlewat! Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia AFC 2023 Lawan Irak, Vietnam, dan Jepang

Tak lupa, pasangan selebriti tersebut pun memohon doa serta dukungan kepada anak kedua nya.

"Doa dan suport penuh dari kami sekeluarga, semoga Diego dalam kondisi prima, bisa menunjukan kemampuan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan skema pelatih,"

Darius pun mengatakan bahwa ini semua berkat kerja keras sang dan komitmen dan mereka akan tetap bangga kepada sang anak yakni Diego.

"Apapun hasilnya nanti, papa & mama tetap bangga. Kesempatan ini datang hasil dari kerja keras, pengorbanan dan komitmen sejak kecil, yang membentuk Diego sekarang. Jika memang layak, pasti akan terlihat dan punya peluang terpilih. Jika belum terpilih, bukan akhir segalanya, artinya masih lanjut kerja keras lagi mengejar impian jadi pemain sepakbola profesional,"

Darius dan Donna Agnesia juga menyampaikan beberapa pesan positif kepada warganet yang terkadang memberikan komentar-komentar negatifnya.

"Buat yang masih meragukan dan meninggalkan pesan2 negatif, saya hanya ingin berbagi pikiran, bahwa siapapun anak2 di luar sana yang punya impian, seharusnya bisa mendapat kesempatan yang sama untuk mengejar mimpi mereka, berjuang dengan caranya masing2, karena kadang kesempatan yang datang untuk tiap anak akan berbeda. Pada akhirnya ini hanya salah satu proses dalam perjalanan panjang mereka, jangan matikan semangat mereka dengan komentar2 negatif kalian." Tulis @darius_sinathrya melalui Instagram nya.

Melihat kabar bahagia tersebut, sontak Diego pun mendapatkan ucapan serta doa agar terpilih menjadi pemain timnas U-16.

"Semangat Diego, kamu pasti bisa.. Jangan lupa dikeluarin yg sudah pernah kita latihan ya.. Kirim salam buat para pelatih Timnas U-16 semoga sukses," ketik @robbyhartono66.

"Aaaaah keren cekaliiii. Diego keren! Mama papanya juga," imbuh @monaratuliu.

"Tuhan Yesus berkati keluarga Mbak Dona dan Mas Darius. Semoga niat baik ini direstui semesta," timpal @purnawanbudiarti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat