vissaventure.com

Heri Horeh Minta Maaf Atas Kasus Perselingkuhannya, Berharap Riyuka Bunga Mau Menerimanya Kembali - News

Potret Riyuka Bunga bersama suaminya (Instagram @riyukabunga)

Kabar kurang baik datang dari dunia influencer yakni Riyuka Bunga yang mengabarkan bahwa dirinya telah diselingkuhi oleh suaminya, Heri Horeh.

Kabar perselingkuhan suaminya tersebut diketahui melalui unggahan Instagram story nya.

Dimana Riyuka Bunga ini memperlihatkan sebuah tangkap layar chat suaminya dengan mantan kekasihnya yang diduga telah berselingkuh.

Baca Juga: Ira Nandha Bongkar Bukti Perselingkuhan Sang Suami: Kita Rasain Bareng Bareng Ya

Melalui chat itu, suami Riyuka Bunga tersebut tampak membahas kenangan bersama mantan kekasihnya hingga diajak untuk pergi jalan-jalan ke daerah puncak.

Sontak, melihat chat Heri Horeh dengan mantan kekasihnya, TikTokers itu pun langsung mengunggahnya ke akun Instagram nya dan tak menyangka bahwa suaminya akan melakukan perbuatan tersebut.

Setelah kasus perselingkuhan nya viral, Heri Horeh pun klarifikasi sekaligus meminta maaf kepada sang istri, Riyuka Bunga atas perbuatan nya itu dengan sebuah video di Instagram nya.

"Mohon maaf atas chat perselingkuhan." Bunyi caption Heri Horeh di Instagram nya, Kamis 13 Juni 2024.

Dalam video nya tersebut, Heri Horeh pun akhirnya meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya hingga menyakiti hati sang istri, Riyuka Bunga.

"Dengan kesadaran diri gua minta maaf atas chat perselingkuhan, gua menyesal, gua minta maaf," ucap Heri Horeh.

Ia pun mengatakan bahwa chat tersebut hanya sebuah candaan dengan teman lamanya dulu.

"Salah banget gua menganggap chat tersebut adalah bahan candaan gua ke temen yang udah lama banget gua nggak berhubungan apa-apa, yang malam itu kami baru tahu ternyata dulu kami sama-sama memendam perasaan, salah banget becanda kayak begitu," ucap nya lagi.

Laki-laki berkacamata dan berkumis tersebut, menceritakan awalnya ia bisa chat dengan mantan kekasihnya itu.

"Nggak tau gimana ceritanya ya, waktu itu istri gua lagi di Eropa, tiba-tiba orang itu whatsapp gua, salahnya gua adala meladeni, lalu kami ngobrol ngalur ngidul sampai akhirnya bilang kalau kami dulu punya perasaan," ujar Heri Horeh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat