vissaventure.com

Jennie BLACKPINK Bersinar di Runway Jacquemus: Ikon K-Pop Menjadi Bintang La Casa - News

 Jennie  debut menjadi model runway La Casa untuk brand Jacquemus

- Jennie Kim, salah satu anggota dari grup K-Pop terkenal BLACKPINK, telah resmi ditunjuk sebagai model runway untuk koleksi terbaru La Casa oleh brand fashion Perancis, Jacquemus.

Pengumuman ini telah memicu antusiasme besar dari penggemar di seluruh dunia dan menambah daftar panjang pencapaian Jennie di dunia fashion.

Acara fashion show ini digelar di lokasi ikonik di Prancis, menampilkan keindahan arsitektur dan pemandangan yang memukau, sesuai dengan tema La Casa yang menggabungkan elemen elegan dan kontemporer.
 
Jennie tampil memukau dengan busana terbaru dari koleksi Jacquemus, memancarkan karisma dan kepercayaan diri yang sudah menjadi ciri khasnya.
 
Baca Juga: Menko PMK Usulkan Korban Judi Online Jadi Penerima Bansos

Sebagai seorang ikon fashion, Jennie telah sering menjadi sorotan berkat gaya pribadinya yang unik dan kemampuan untuk memadukan berbagai elemen fashion dengan sempurna.
 
Penampilannya di runway Jacquemus kali ini memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang lebih dewasa dan sophisticated.

Dengan berbagai busana mulai dari gaun anggun hingga pakaian casual yang chic, Jennie menunjukkan bahwa ia bukan hanya seorang bintang K-Pop, tetapi juga seorang model profesional yang mampu membawakan berbagai gaya dengan sempurna.
 
Baca Juga: Dedolarisasi: Upaya Negara-Negara Dalam Mengurangi Ketergantungan Pada Dollar AS

Simon Porte Jacquemus, pendiri dan desainer utama dari Jacquemus, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini.
 
"Jennie memiliki daya tarik yang luar biasa dan kehadirannya di runway kami memberikan energi baru yang sangat kami apresiasi. Dia mampu mengekspresikan esensi dari koleksi La Casa dengan cara yang sangat otentik dan memukau," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Tidak hanya desainer dan kritikus fashion yang memberikan pujian, para penggemar Jennie dan BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK, juga menyambut berita ini dengan sangat antusias.
 
 
Banyak dari mereka membanjiri media sosial dengan pujian dan dukungan untuk Jennie.

"Jennie selalu menunjukkan betapa berbakatnya dia, baik di atas panggung maupun di runway. Dia benar-benar ikon fashion sejati," tulis salah satu penggemar di Twitter.

Penggemar lainnya menambahkan, "Penampilan Jennie di runway Jacquemus adalah salah satu momen paling ikonik tahun ini. Dia terlihat luar biasa dan membawa koleksi tersebut hidup dengan cara yang hanya dia yang bisa."

Selain sebagai model runway, Jennie juga diketahui telah menjadi wajah berbagai kampanye iklan dan majalah fashion ternama.
 
Kolaborasinya dengan Jacquemus ini menegaskan statusnya sebagai salah satu figur paling berpengaruh di industri fashion saat ini.

Keberhasilannya di dunia fashion juga menunjukkan kemampuan Jennie untuk melampaui batasan industri musik dan memperluas jangkauan karirnya ke berbagai bidang kreatif.

Dengan penunjukan ini, Jennie tidak hanya memperkuat posisinya sebagai salah satu bintang K-Pop terbesar, tetapi juga sebagai ikon fashion global yang terus menginspirasi dan mempengaruhi tren di seluruh dunia.
 
Para penggemar tentu menantikan penampilan dan kolaborasi berikutnya dari Jennie, baik di dunia musik maupun fashion.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang penggemar setia, "Jennie selalu membawa sesuatu yang baru dan menarik dalam setiap proyek yang dia lakukan. Kami sangat bangga padanya dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya."

Penunjukan Jennie sebagai model runway La Casa oleh Jacquemus tidak hanya menambah prestasi dalam karirnya, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa ia adalah salah satu ikon mode yang paling berpengaruh saat ini.***
 
Penulis: Anita Nuraini Rahayu 
 
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat