vissaventure.com

Jungkook BTS Raih Rekor Baru: 7 Entri di UK Singles Chart sebagai Solois Korea Pertama - News

Jungkook BTS mencetak sejarah baru dengan tujuh entri di Official UK Singles Chart

- Pada (14/06/2024), Official Charts mengumumkan bahwa lagu terbaru Jungkook BTS, “Never Let Go,” berhasil debut di peringkat No.60 di Official Singles Chart.

Prestasi ini menjadikan Jungkook sebagai artis solo Korea pertama yang memiliki tujuh entri di chart lagu bergengsi Inggris tersebut.

Sebelum "Never Let Go," Jungkook telah memasuki Official Singles Chart dengan enam lagu lainnya, menunjukkan konsistensi dan popularitas globalnya yang tak terbantahkan.

Entri sebelumnya termasuk “Stay Alive,” kolaborasi dengan Charlie Puth dalam “Left and Right,” lagu hit “Seven” (menampilkan Latto), “Left and Right” (menampilkan Jack Harlow), “Too Much” (kolaborasi dengan The Kid LAROI dan Central Cee), serta “Standing Next to You.”

Baca Juga: Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami: Cara Ampuh untuk Rambut Sehat dan Kuat

Lagu "Never Let Go" juga berhasil memuncaki Official Singles Downloads Chart di posisi No. 1 dan menempati peringkat No. 3 di Official Singles Sales Chart minggu ini.

Pencapaian ini menunjukkan dukungan luar biasa dari penggemar Jungkook di seluruh dunia, sekaligus memperkuat posisinya sebagai salah satu artis solo Korea yang paling berpengaruh di kancah musik internasional.

Keberhasilan Jungkook ini bukan hanya pencapaian pribadi, tetapi juga langkah besar bagi industri K-pop.

Baca Juga: Menuju Olimpiade Paris, Badminton Indonesia tampil buruk di Indonesia Open

Dengan tujuh entri di Official Singles Chart, Jungkook membuktikan bahwa musik Korea dapat bersaing dan diterima dengan baik di pasar global.

Prestasi ini juga membuka jalan bagi artis Korea lainnya untuk mengejar kesuksesan di tingkat internasional.

Jungkook telah menunjukkan bakat luar biasa dan kerja keras yang tak kenal lelah sejak debutnya bersama BTS.

Baca Juga: Besok, Tunaikan 10 Amalan Sunnah Jelang dan Sesudah Sholat Idul Adha Berpahala Besar yang Dianjurkan Rasulullah SAW

Pencapaiannya sebagai solois memperlihatkan dedikasinya terhadap seni dan musik, serta kemampuannya untuk terus berinovasi dan mengeksplorasi berbagai genre musik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat