vissaventure.com

Anang Hermansyah dan Ashanty Blak-Blakan soal Tampil dalam ajang Timnas Indonesia vs Filipina - News

Anang Hermansyah dan Ashanty Blak-Blakan soal Tampil dalam ajang Timnas Indonesia vs Filipina

- Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang dikenal dengan Ashanty yang juga seorang penyanyi bersama dengan suaminya Anang Hermansyah mendapatkan banyak hujatan di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Usai kemenangan Timnas Indonesia vs Filipina dengan Skor 2-0, Anang Hermansyah dan Ashanty blak-blakan diminta nyanyi oleh tim Panitia dalam laga kualifikasi Piala Dunia Selasa, 11 Juni 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Dalam laga tersebut, Anang Hermansyah bersama dengan istrinya, Ashanty menyanyikan lagu Nasional Gebyar-Gebyar dan lagu pribadi milik mereka berdua dengan judul lagu Rindu ini. 
 
Setelah tampil dipanggung, Anang Hermansyah dan Ashanty mendapatkan banyak hujatan dan sorakan dari bangku penonton disana dan netizen yang menonton dirumah melalui saluran TV yang dilakukan dikolom komentar Instagram mereka berdua.
 
 
Anang Hermansyah dan Ashanty dianggap tidak profesional dan telah merusak momentum berharga atas kemenangan Timnas Indonesia melawan Filipina pada 11 Juni 2024 lalu.
 
Dari aksinya tersebut membuat penonton geram sehingga meneriaki Anang Hermansyah dan juga Ashanty untuk segera menyudahi nyanyiannya. 
 
Netizen mengira kalau Anang Hermansyah dan Ashanty walk out dari panggung usai diteriaki oleh netizen yang nonton di Stadion.
 
 
Namun nyatanya Anang dan Ashanty lah yang meminta tim management nya untuk mematikan lagu saat sedang nyanyi lagu rindu ini demi kenyamanan bersama, karena dirasa sudah tidak cocok dengan momentum kemenangan Timnas Indonesia.
 
Anang dan Ashanty pun merasa tidak tau apa-apa dan bingung, saat mereka tampil di Kualifikasi Piala Dunia malah banyak yang menghujat tanpa mencari tau terlebih dahulu bagaimana awal ceritanya.
 
"Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu kami tidak cocok untuk acara tersebut," tulis klarifikasi Anang, dikutip dari Instagram pribadinya @ananghijau.
 
 
Kendati demikian, Anang Hermansyah dan Ashanty bernyanyi bukan serta merta nyanyi begitu saja, melainkan mereka mendapatkan tawaran dari pihak Panitia untuk mengisi acara babak Kualifikasi Piala Dunia Selasa 11 Juni 2024 kemarin. 
 
Anang dan Ashanty sempat ragu untuk menerima tawarannya, namun pihak panitia tetap meminta mereka mengisi acara untuk nyanyi membawakan 3 lagu, 2 diantaranya lagi Nasional dan 1 lagi milik Anang Hermansyah dan Ashanty.
 
Tak mau menjadi lebih runyam, Anang Hermansyah dan Ashanty langsung memberikan klarifikasi secara detail melalui Instagram pribadinya.
 
"Sebelum kami menerima tawaran ini, kami melihat di tanggal 6 performance untuk kami jadikan acuan pada saat kami perform. Di half lagu Indonesia Pusaka, lalu diakhir lagu kebangsaan dan 1 lagu pribadinya. Lalu kami memutuskan untuk mengikuti yang sama." Tulis klarifikasi Anang Hermansyah melalu Instagram pribadinya @ananghijau.
 
Anang Hermansyah dan Ashanty menerima tawaran untuk nyanyi di GBK juga tidak ada bayaran sepeser pun yang didapatkan.
 
Mereka berdua murni mendukung timnas karena kecintaan nya pada Timnas Indonesia. 
 
Anang Hermansyah dan Ashanty juga membeberkan bahwa hal ini akan menjadi pelajaran untuk mereka agar bisa mengerti terkait budaya atau kultur saat terjadi hal seperti ini.***
 
Penulis: Alvioni Salsabilla Pramardini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat