vissaventure.com

Setelah Sekian Lama, Artis Cantik Irish Bella Kembali ke Layar Kaca - News

 Artis Cantik Irish Bella Kembali ke Layar Kaca

- Artis cantik Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel kembali ke layar kaca setelah beberapa tahun vakum.

Irish Bella terakhir bermain sinetron sekitar 4 tahun lalu yaitu pada tahun 2020 dalam sinetron produksi Sinemart yang berjudul Indah Pada Waktunya.
 
Dimana Irish Bella saat itu berperan menjadi Merry. Dalam sinetron tersebut dibintangi oleh Irish Bella, Ersya Aurelia, Bryan Domani.
 
Sebelum itu juga ada sinetron Cinta Suci yang saat itu lagi gencar-gencarnya dan booming, sehingga dengan hadirnya Irish Bella di Sinetron Saleha ini menjadi pengobat rindu para pecinta sinetron SCTV.
 
 
Irish Bella menikah bersama dengan Amar Zoni di tahun 2019, tepatnya pada tanggal 28 April diusianya yang ke 23 tahun. 
 
Setelah mereka resmi menikah, Irish Bella memilih untuk fokus dengan rumah tangganya, dan vakum dari dunia sinetron.
 
Irish Bella dan Amar Zoni dikaruniai 2 orang anak yaitu 1 anak laki-laki bernama Air Rumi dan 1 anak perempuan bernama Amala Puti Sabai Akbar, Keduanya sama-sama menikmati bahtera rumah tangganya.
 
 
Namun pada tahun 2023 lalu, rumah tangga Irish Bella dan Amar Zoni sedang tertimpa masalah.
 
Irish Bella menggugat cerai suaminya, Amar Zoni pada tanggal 6 November 2023 lalu di Pengadilan Agama (PA) Depok, usai Amat Zoni terbukti bersalah dalam kasus Narkoba.
 
Dari permasalahan tersebut, Irish Bella ditetapkan sebagai pemegang hak asuh kedua anaknya karena anak mereka masih dibawah umur.
 
 
Perceraian Irish Bella dan Amar Zoni sempat menggegerkan netizen dan para fans mereka berdua, karena yang netizen lihat mereka berdua merupakan pasangan yang romantis dan harmonis. 
 
Usai dari kasus tersebut, Irish Bella memilih untuk tetap fokus menjaga kedua anaknya dan saat ini Irish Bella memilih untuk tampil kembali kedalam dunia sinetron.
 
Sinetron yang dibintangi Irish Bella tahun 2024 ini adalah Sinetron yang berjudul "SALEHA". Sinetron Saleha tayang di SCTV mulai jam 18.25 WIB.  
 
Beberapa tahun kebelakang, dalam memerankan tokoh di sinetron Irish Bella tidak menggunakan hijab. Namun di sinetron Saleha ini merupakan kali pertama Irish Bella menggunakan hijab.
 
Munculnya Irish Bella di Sinetron Saleha membuat para netizen kaget dan merasa senang. Karena banyak yang kangen sama akting Irish Bella di Sinetron.
 
"Bismillah, malam ini jangan lupa nonton #Saleha jam 18.25 hanya di @sctv" tulis Irish Bella dalam unggahan reels Instagram pribadinya @_irishbella_
 
Irish Bella berperan sebagai Isabella Aurora dalam sinetron Saleha. Peran tersebut digadang-gadang akan menjadi salah satu perempuan yang naksir sama Nando yang diperankan oleh Hariz Virza.
 
"Tolong bela peran nya jadi malaikat buat saleha dan nando ya jgn jadi perusak hubungan saleha dan nando" tulis netizen dikolom komentar Instagram @_irishbella_
 
Kembalinya Irish Bella setelah vakum disambut banyak masyarakat yang suka nonton sinetron Saleha. Bahkan pemeran utama dalam sinetron Saleha yaitu Syifa Hadju ikut senang dalam kembalinya Irish Bella di stasiun televisi. "Selamat datang di keluarga Saleha, Kak Ibel cantik" tulis Syifa Hadju dalam unggahan insta story pribadinya.
 
"akhirnya nonton Ibel lg stlh terakhir ntn di cinta suci" tulis netizen @nilanilalaa di kolom komentar Instagram @_irishbella_
 
Banyak pujian hangat datang dari netizen yang berharap Irish Bella akan sukses memerankan Isabella dan banyak yang mendoakan untuk sinetron nya bertahan lama. ***
 
Penulis: Alvioni Salsabilla Pramardini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat