vissaventure.com

Inilah Profil Lengkap Davina Karamoy yang Berperan Sebagai Pelakor di Film Ipar Adalah Maut - News

Profil Davina Karamoy (Instagram @davinaakaramoy)

Film yang tengah viral saat ini yang berjudul "Ipar Adalah Maut' sedang ramai diperbincangkan oleh khalayak publik di media sosial.

Ipar Adalah Maut ini diambil dari kisah nyata melalui aplikasi TikTok hingga akhirnya sutradara Hanung Bramantyo tertarik untuk dijadikan sebuah karya film.

Dimana, tak di sangka-sangka film garapan Hanung Bramantyo yang diproduseri oleh MD Entertainment ini sukses dan sudah ditonton sebanyak 1 juta.

Film Ipar Adalah Maut ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris tanah air diantaranya, Michelle Ziudith, Deva Mahenra, Davina Karamoy, Devina Aureel, Asri Welas, Adam Farrel, dan Dewi Irawan.

Film dramatis tersebut menceritakan tentang perselingkuhan antara suami dengan adik kandung, yang kisahnya dahulu sempat viral di TikTok.

Di sini akan membahas profil lengkap Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani alias pelakor dalam film Ipar Adalah Maut, hingga menjadi incaran warganet saat ini atas akting nya membuat penonton jadi naik pitam.

Baca Juga: Heboh! Ipar Adalah Maut Bikin Penonton Deg-degan di Bioskop!

Biodata Davina Karamoy

Nama lengkap nya Davina Tesalonika Karamoy yang lahir di Jakarta pada 17 Agustus 2022, mempunyai keturunan Minahasa.

Davina merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Kakaknya bernama Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy yang merupakan anak kembar.

Begitupun adik nya yang kembar bernama Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy.

Dulu, Davina juga memiliki saudara kembar namun keduanya tidak dapat bertahan sejak masih di dalam kandungan hingga dinyatakan meninggal karena tak berkembang.

Davina Karamoy ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Pancasila dan mengambil jurusan Ilmu Hukum sejak tahun 2021.

Perjalanan Karir

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat