vissaventure.com

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Penyalahgunaan Narkoba, Tak Disangka Begini Reaksi Inara Rusli - News

Virgoun tersandung kasus narkoba (Instagram @virgoun_)

Penyanyi Virgoun sedang diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, lantaran terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabar ditangkap nya Virgoun pun dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, pada Kamis 20 Juni 2024.

Mantan suami Inara Rusli ini juga menambah daftar para artis yang tersandung kasus narkoba.

Baca Juga: Virgoun Ajukan Banding Usai Hakim Kabulkan Putusan Royalti Hingga Hak Asuh Anak Inara Rusli

Terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Virgoun, bahkan sudah sampai ke mantan istrinya, Inara Rusli sampai wanita berhijab itu pun memberikan reaksi perihal kasus tersebut.

"Gak mau komen apa2 selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things," bunyi caption Inara Rusli melalui Instagram story nya.

Ibu dari Starla itu pun mengungkapkan kekecewaan nya terhadap virgoun tentang tanggung jawab nya sebagai sosok Ayah dan ia tak mau ikut campur.

"Anak2 butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja. Makasih." Ungkapnya lagi.

Selain itu, Inara Rusli juga membagikan sebuah potret dirinya dengan ketiga anak nya dan menyampaikan pesan haru untuk buah hatinya.

"Maafkan aku, anak-anak. Aku sudah melakukan bagianku, aku sudah berusaha sebaik mungkin untuk menyelamatkannya, tidak peduli bagaimana itu membuat mereka salah paham. Maafkan aku." Ucap Inara Rusli melalui akun Instagram nya, Kamis, 20 Juni 2024.

Baca Juga: Jordan Ali Ceritakan Awal Mula Dirinya Bisa Jatuh Cinta Kepada Ibunda Virgoun

Hingga saat ini, belum ada keterangan selanjutnya mengenai penyanyi Virgoun yang ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat