vissaventure.com

Viral Akting Michelle Ziudith Ipar Adalah Maut, Netizen: Layak Jadi Penerima Piala Citra - News

Viral Akting Michelle Ziudith, Netizen: Layak Jadi Penerima Piala Citra

- Viral dalam film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith kini menjadi sorotan para warga net.

Michelle Ziudith adalah aktris kelahiran Medan, Sumatra Utara yang sudah tidak diragukan lagi soal kepandaiannya dalam dunia akting. 
 
Mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. 
 
Film pertama yang dibintanginya adalah Remember When yang dirilis pada tahun 2014, merupakan sebuah adaptasi dari novel karya Winna Efendi.
 
 
Dalam film tersebut, Michelle Ziudith berperan sebagai Freya.
 
Sebelum itu juga Michelle Ziudith sudah bermain sinetron dengan judul Arti Sahabat pada tahun 2011 dan berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori pendatang baru paling ngetop tahun 2012.
 
Aktris keturunan Indonesia-Belanda ini lahir pada tanggal 20 Januari 1995.
 
 
Michelle Ziudith sudah berkecimpung dalam dunia akting baik itu sinetron/FTV series ataupun film sejak tahun 2011. 
 
Sudah banyak FTV yang dibintangi oleh Michelle Ziudith mulai dari FTV yang berjudul Pacar Baru (2012), Jodoh 24 di Gerobak Cireng (2014), si Belut Bikin Kalut (2016), Ratu Montir Sejagad (2017) dan yang lainnya.
 
Namanya mulai dikenal sejak bermain film Love In Paris pada tahun 2012-2013 yang merupakan serial televisi Indonesia produksi Screenplay Production di Stasiun Televisi SCTV jam 18.00 WIB. 
 
 
Sinetron tersebut dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Yunita Siregar, dan Rio Dewanto.
 
Michelle Ziudith merupakan pemeran utama yang berperan sebagai Yasmin. 
 
Warga net menyebutnya sebagai sinetron legend yang para pemainnya tidak ada yang mengecewakan sama sekali.
 
Lewat aktingnya yang luar biasa, berhasil membuat warga net terenyuh dalam akting Yasmin pada saat itu.
 
Berlatarbelakang Paris dan dipasangkan dengan Dimas Anggara sebagai Rafa membuat keduanya mendapatkan chemistry yang sungguh luar biasa.
 
Serial televisi Love In Paris menjadi salah satu tontonan favorit para remaja kala itu.
 
Para pemainnya sukses memerankan tokoh di serial televisi Love In Paris.
 
Setelah melewati banyak akting di sinetron ataupun FTV, Michelle Ziudith melangkahkan kakinya kedalam dunia perfilman.
 
Film pertama yang dibintanginya adalah Remember When yang dirilis pada tahun 2014, merupakan sebuah adaptasi dari novel karya Winna Efendi. Dalam film tersebut, Michelle Ziudith berperan sebagai Freya.
 
Film tersebut dibintangi oleh Maxime Bouttier, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia.
 
Akting Michelle Ziudith selalu menjadi dambaan semua orang, dengan akting yang natural dan pembawaan nya selalu matang, warga net terkagum-kagum atas akting yang dibawakan oleh Michelle Ziudith. 
 
Di dunia perfilman, nama Michelle Ziudith muncul berkat film yang berjudul Magic Hour dan London Love Story pada tahun 2017.
 
Dengan akting yang luar biasa dan selalu membuat warga net terbawa perasaan (baper) saat Michelle Ziudith beradu akting dengan beberapa lawan mainnya di film yang ia perankan. 
 
Michelle Ziudith juga dikenal sebagai salah satu aktris muda yang melejit di industri perfilman Indonesia.
 
Setelah melewati beberapa judul film mulai dari Remember When (2014) sampai dengan I Love You From 38.000 Ft pada tahun 2016.
 
Dimana Michelle Ziudith beradu akting dengan lawan mainnya, Rizky Nazar.
 
Dalam film tersebut Michelle Ziudith berperan sebagai Aletta dan Rizky Nazar sebagai Arga. 
 
Mereka memerankan Aletta dan Arga dengan sangat baik, hingga keduanya berhasil membuat warga net ikut dalam kesedihan yang dialami oleh Aleta dalam film I Love You From 38.000 Ft. 
 
Nama Michelle Ziudith mulai meroket lagi sejak film ILY 38.000 Ft hingga Michelle Ziudith terus mendapatkan banyak tawaran film sampai dengan tahun 2019 yaitu film yang berjudul Calon Bini.
 
Sebelum kembali ke dunia perfilman Indonesia, di tahun 2022 Michelle Ziudith sempat memerankan Laura dalam series yang berjudul Kupu-Kupu Malam.
 
Ia beradu akting dengan Kenny Austin dan juga sempat menarik perhatian para pecinta series Indonesia. Series tersebut tayang di aplikasi WeTV Original.
 
Semua film yang diperankan oleh Michelle Ziudith tidak pernah ada yang gagal, semuanya keren dan viral hingga tembus berjuta-juta penonton.
 
Saat ini, tahun 2024 kembali dihebohkan dengan kedatangan aktris Michelle Ziudith yang dipilih untuk memerankan tokoh Nisa dalam film yang berjudul "Ipar Adalah Maut".
 
Sebelum dijadikan sebagai film, kasus tersebut sempat viral di media sosial tiktok, dimana ada salah satu akun tiktok yaitu karya Eliza Sifaa yang mencoba untuk menceritakan tentang kasus rumah tangga tersebut namun dengan nama samaran.
 
Cerita tersebut membuat para warga net penasaran, lalu viral hingga akhirnya ditarik untuk dijadikan sebagai film oleh produksi MD Picture yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.
 
Film yang sangat heboh dan juga merupakan true story atau kisah nyata yang sangat sadis dan menyedihkan. Dalam film Ipar adalah maut, Michelle beradu akting bersama dengan Deva Mahendra, bernama Aris yang berperan sebagai suami Nisa (Michelle Ziudith).
 
Mereka merupakan keluarga yang sangat bahagia, kemudian tidak lama rumah tangganya dihancurkan oleh adik perempuan nya sendiri yaitu Rani yang diperankan oleh Davina Karamoy karena berselingkuh dengan suami kakaknya sendiri, Aris. 
 
Film tersebut membuat warga net geram dan cukup mengobrak abrik emosi penonton atas tingkah dan kelakuan jahat Aris dan Rani dibelakang Nisa.
 
Lagi-lagi akting Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa, menjadi sorotan.
 
Pembawaannya yang dalam dengan cara yang sangat profesional ditunjukkan oleh Michelle Ziudith sendiri.
 
Akting emosi Michelle dan nangis nya membuat penonton ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Nisa dalam film Ipar adalah maut tersebut. 
 
Film tersebut sempat membuat Michelle Ziudith kesulitan dalam membawa karakter Nisa ini, karena menceritakan seorang wanita yang sudah menikah kemudian bercerai, yang padahal diri Michelle pribadi diluar film masih single dan belum pernah menikah.
 
Warga net mengharapkan bahwa Michelle Ziudith harus terpilih di Piala Citra bahkan sangat layak untuk mendapatkan Piala Citra 2024 dalam Festival Film Indonesia (FFI).
 
Piala Citra diberikan kepada pemenang penghargaan yang merupakan hasil rancangan dari seniman patung Gregorius Sidharta.
 
Festival Film Indonesia masih diadakan setiap tahunnya untuk memberikan sebuah penghargaan kepada insan film Indonesia.
 
Michelle Ziudith terus ditekankan oleh warga net untuk mendapatkan Piala tersebut. Karena cocok dan sangat layak untuk mendapatkan itu semua.***
 
Penulis: Alvioni Salsabilla Pramardini
 
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat