vissaventure.com

Aaliyah Massaid Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Proses Lamarannya dengan Thariq Halilintar - News

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram @thariqhalilintar)

Kabar bahagia datang dari dunia selebriti muda tanah air yakni Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar yang sudah resmi melamar sang kekasih.

Proses lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ini dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Juni 2024 serta tampak hadir keluarga besar dari kedua belah pihak.

Keluarga Gen Halilintar tampak kompak menghadiri acara lamaran putra keempat mereka yang mengenakan pakaian serba biru dan abu-abu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Nyatakan Siap Menikahi Aaliyah, Dream Weddingnya Indonesia Banget

Begitu pun keluarga dari Aaliyah Massaid menggunakan pakaian kebaya berwarna biru serta abu-abu.

Tak lupa juga keluarga dari Aurel Hermansyah mulai dari Anang, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Azriel hingga Ameena dan Azura tampak menghadiri acara lamaran tersebut.

Selain itu, Angelina Sondakh beserta anak nya, Keanu juga hadir dalam proses lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Acara lamaran tersebut terdapat momen haru dimana Aaliyah Massaid yang tak berhenti menangis begitu juga sang Ibunda, Reza Artamevia tak kuasa menahan air mata nya.

Pada saat Thariq Halilintar bertanya, "Aaliyah Massaid maukah kau menikah denganku?" ucap adik Atta dengan penuh keyakinan.

Aaliyah Massaid pun berbicara sambil terbata-bata hingga akhirnya tak kuasa menahan air mata kebahagiaannya,

"Saya Aaliyah Massaid atas ridho Allah dan orang tua saya beserta seluruh keluarga di sini. Insya Allah, Aaliyah menerima lamaran dari abang Thariq Halilintar." Ucap Aaliyah.

Baca Juga: Thariq Halilintar Kunjungi dan Cium Makam Almarhum Adjie Massaid: Meminta Restu

Setelah menerima lamaran secara resmi dari Thariq Halilintar, Geni Faruk memakaikan sebuah kalung kepada Aaliyah sebagai simbolis lamaran.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat