vissaventure.com

Karina Aespa Menciptakan Momen Bersejarah di Sajik Baseball Stadium dengan Lemparan Pertama yang Ikonik - News

Karina AESPA Memberikan Impact Besar Sebagai First Pitch di Sajik Baseball Stadium Raih Rating 15,5%!

- Pada (09/06/2024) akan dikenang sebagai momen bersejarah dalam pemasaran Liga KBO, ketika Karina, anggota grup idola populer 'aespa', tampil di Sajik Baseball Stadium, Busan.

Pertemuan antara salah satu idola paling berpengaruh dan olahraga paling populer di Korea Selatan menjadikan Sajik sebagai pusat perhatian dan tempat acara yang sangat dinanti.

Meskipun cuaca mendung dan hujan, yang biasanya mengurangi minat penonton, Sajik berhasil menjual 22.758 kursi pada hari itu.

Penonton tidak hanya datang untuk menyaksikan pertandingan, tetapi juga untuk melihat penampilan Karina.

Baca Juga: Penonton Konser Ngamuk Hingga Merusak Venue: Lentera Festival di Kabupaten Tangerang

Ketika Karina melemparkan lemparan pertama sambil mengenakan seragam Lotte, rating pemirsa siaran tersebut melonjak hingga 15,5%, jauh di atas rata-rata pertandingan yang hanya 1,2%.

Kehadiran Karina tidak hanya meningkatkan jumlah penonton tetapi juga mengubah Sajik menjadi papan iklan offline dan toko pop-up yang besar.

Lotte mempersembahkan seragam edisi khusus yang berkolaborasi dengan bir afiliasi mereka, 'Krush', di mana Karina menjadi modelnya, kepada semua penonton sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga: Mentan Minta Tambahan Anggaran Hingga Rp 51 Triliun untuk Wujudkan Sawah 1 Juta Hektar: Misi Presiden Terpilih untuk Kemandirian Pangan Nasional

Ini adalah strategi pemasaran yang brilian, mengingat popularitas Karina dan aespa yang mampu menarik perhatian luas.

Selama tiga jam pertandingan, penonton yang mengenakan seragam berwarna hijau laut ini tidak hanya menonton tetapi juga menjadi bagian dari pengalaman iklan yang unik.

Mereka makan, minum, dan bersorak-sorai dengan riuh, menciptakan suasana yang meriah dan penuh semangat.

Baca Juga: Meninggalnya Alif Maulana: Siswa SMP di Padang Tewas Diduga Dianiaya Polisi

Penonton yang hadir menjadi bagian dari kampanye pemasaran yang sangat efektif, di mana setiap individu menjadi iklan berjalan yang mempromosikan merek Lotte dan produk-produk afiliasinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat