vissaventure.com

Nikita Mirzani Umumkan Kelahiran Anak Ketiga, Momen Bahagia yang Menyambut Kehadiran Baru - News

 Nikita Mirzani Umumkan Kelahiran Anak Ketiga, Momen Bahagia yang Menyambut Kehadiran Baru

Nikita Mirzani, seorang aktris Indonesia yang terkenal dengan peran-perannya di layar lebar, telah mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui akun Instagramnya.

Berita ini menimbulkan perhatian luas, mengingat sebelumnya Nikita Mirzani mengeluarkan putrinya, Loly, dari daftar ahli waris, sehingga kontroversi mengenai nasib Loly menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Dalam postingan Instagramnya, Nikita Mirzani membagikan momen bahagia ini dengan menampilkan foto bayi yang baru lahir.

"Berbahagia sekali dengan kelahiran anak ketiga kami. Semoga selalu sehat dan bahagia," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Baca Juga: Permasalahan Sampah di Yogyakarta: Depo Mandala Krida Meluber ke Jalan, Pedagang Mengeluh

Pengumuman ini disambut dengan reaksi positif dari para penggemar dan teman-teman dekatnya, yang mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk Nikita dan keluarganya.

Namun, kontroversi mengenai nasib Loly, putri Nikita Mirzani yang sebelumnya dihapus dari daftar ahli waris, masih menjadi topik hangat di kalangan masyarakat.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Nikita terkait Loly, terutama dalam konteks keluarga dan kesejahteraan anak-anaknya.

Baca Juga: Geni Faruk Sebut Haji Thoriq, Banjir Komentar Pedas Netizen: Begini Syarat-Syarat Haji

Dengan kelahiran anak ketiganya, Nikita Mirzani tampaknya berusaha menutup bab kontroversial tersebut dengan mengumumkan kehadiran anggota baru yang akan menjadi bagian dari keluarganya.

Meski begitu, diskusi mengenai Loly tetap berlanjut, dengan banyak yang berharap ada penjelasan lebih lanjut mengenai status putri Nikita tersebut.

Nikita Mirzani telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat karena perannya dalam beberapa film Indonesia yang sukses.

Baca Juga: 20 Contoh Catatan, Motivasi, dan Penyemangat Wali Kelas di Rapor Kurikulum Merdeka untuk Kenaikan Kelas

Dengan kelahiran anak ketiganya, dia tampaknya telah menemukan kebahagiaan yang lebih dalam hidupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat