vissaventure.com

Bangchan Stray Kids Mencuri Perhatian di Fendi Men's Spring/Summer 2025 Milan - News

Bangchan Menjadi Artis Kpop dengan EMV Tertinggi Di Milan Fashion Week

- Pada (15/06/2024), Bangchan, leader dari grup K-Pop Stray Kids, menghadiri acara Fendi Men's Spring/Summer 2025 di Milan, Italia.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Milan Men's Spring/Summer '25 yang melibatkan berbagai brand mewah seperti Prada, Gucci, D&G, dan Giorgio Armani.

Kehadiran Bangchan di Fendi SS'25 menarik banyak perhatian, dengan banyak penggemar yang hadir untuk mendukung idol mereka.

Di acara tersebut, Bangchan tidak hanya memukau dengan penampilannya, tetapi juga berinteraksi dengan beberapa tamu undangan seperti aktor Inggris Nicholas Galitzine dan penyanyi serta aktor Jepang, Ren Meguro.

Baca Juga: Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Ajukan Gugatan Terhadap Eksekutif SM Entertainment atas Penipuan

Kehadirannya di acara ini tidak hanya meninggalkan kesan bagi penggemar, tetapi juga memberikan dampak signifikan dalam hal nilai media.

Menurut laporan dari Lefty, Bangchan berhasil meraih total nilai media (Earned Media Value/EMV) sebesar 3,4 juta dolar dengan tingkat engagement mencapai 21%. Prestasi ini menjadikan Bangchan sebagai artis K-Pop dengan EMV tertinggi dalam rangkaian acara Milan Men's Spring/Summer '25.

Berikut adalah daftar idol pria dengan EMV tertinggi dalam rangkaian Milan Menswear SS25:

Baca Juga: Full Lirik Lagu Arab Bel Ahlam Nassif Zeytoun Ramai di TikTok Teks Arab, Latin dan Artinya Hanya Dalam Mimpi Memilikimu

1. Bangchan - Fendi ($3.4 juta EMV)
2. Doyoung - D&G ($2.5 juta EMV)
3. NCT - Prada, D&G, Tod's ($2.0 juta EMV)
4. Enhypen - Prada ($1.3 juta EMV)
5. Jaehyun - Prada ($1.1 juta EMV)

Secara keseluruhan, Bangchan berada di urutan ke-5 dari semua influencer yang hadir di acara tersebut, bersama dengan nama-nama besar lainnya seperti Byeon Wooseok, Win Metawin, Fourth Nattawat, dan Gemini Norawit.

Pencapaian ini menunjukkan popularitas dan pengaruh Bangchan dalam industri fashion, serta kemampuan Stray Kids untuk menarik perhatian tidak hanya di dunia musik tetapi juga di dunia fashion global.

Baca Juga: Kritik Keras Meutya Hafid Terhadap Ketiadaan Cadangan Data di Pusat Data Nasional Sementara

Kehadiran Bangchan di Fendi SS'25 adalah bukti nyata dari daya tarik global yang dimiliki oleh idol K-Pop dan bagaimana mereka terus membuktikan diri sebagai ikon fashion internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat