vissaventure.com

Johnny NCT ​​Hadapi Komentar Rasis Di Karpet Merah Met Gala 2022. Fans : Tidak Sopan - News

Johnny NCT Tampil Memukau Di red carpet Dalam Met Gala 2022

 - Met Gala 2022 yang berlangsung pada Senin 2 Mei di New York. Acara ini kembali merayakan bagian kedua dalam pameran Institut Kostum.

Pada bagian pertamanya, In America: A Lexicon of Fashion , telah dibuka pada 18 September, dan didahului oleh Met Gala 2021 pada 13 September lalu.

Met Gala 2022 mengusung tema baru yakni "In America: An Anthology of Fashion." Tema tersebut berusaha menekankan sisi inklusivitas dalam dunia mode.

Met Gala 2022 digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York City, AS.

Tahun ini, ada dua perwakilan dari industri hiburan Korea di antara para tamu, termasuk bintang “Squid Game” dan model top Jung Ho Yeon , dan Johnny NCT.

Melansir situs kbizoom.com sebagai orang Asia-Amerika dala perhelatan akbar tersebut, Johnny NCT memilih pakaian dari desainer Asia-Amerika Peter Do.

Baca Juga: Drama Korea terbaru 'Cleaning Up' Jun So Min, Yum Jung Ah, dan Kim Jae Hwa Jadi Mata-mata

Dalam Instagram resminya desainer Asia-Amerika Peter Do @doxpeter mengunggah momen kebersamaannya dengan Johnny NCT pada malam yang spesial dengan berdiri bersanding di red carpet Met Gala 2022 “Met Gala 2022 with @johnnyjsuh” tulisnya.

Lahir di Biên Hòa, Vietnam, desainer Do berimigrasi ke pinggiran kota Philadelphia pada usia 14 tahun.

Ia belajar Desain Mode di Fashion Institute of Technology di New York City dan merupakan penerima LVMH Graduate Prize 2014.

Dengan fisik Johnny NCT yang seperti model dan tinggi 6 kaki (185cm), Johnny dengan mudah memukau para fans di karpet merah Met Gala 2022.

Namun, sayangnya pada debut Met Gala-nya, Johnny NCT yang memakai pakaian luar biasa tersebut, dan hanya karena ulah seorang reporter asing yang melontarkan kata-kata ofensif padanya di karpet merah. Hal itu membuat Johnny NCT fans kecewa.

Secara khusus, seorang fotografer terus menerus meminta Johnny untuk berbalik arah, dengan mengatakan: “Johnny Suh, di sini! Di sini ini, tolong!”

Tapi Johnny sepertinya tidak mendengar permintaan tersebut, dan pada saat itu, reporter yang kesal bergumam: “Dia tidak mengerti sepatah kata pun yang saya katakan. F**k.”, sementara juga salah mengucapkan nama keluarga Johnny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat