vissaventure.com

J-Hope BTS Menjadi Artis Korea Pertama Yang Tampil Menjadi Line Up di "Lollapalooza" Chicago, Ini Dia Faktanya - News

J-Hope BTS Menjadi Artis Korea Pertama Yang Tampil Menjadi Line Up di "Lollapalooza" Chicago

 - Penyelenggara Lollapalooza melalui pernyataan resmi mereka pada Selasa (7/6) mengumumkan bahwa J-Hope BTS akan berpartisipasi pada festival musik ini.

Lollapalooza sendiri dikabarkan akan digelar pada 28 hingga 31 Juli mendatang di Grant Park, Chicago.
 
Melalui poster yang dibagikan pihak penyelenggara, bisa dilihat bahwa J-Hope menjadi salah satu line up di penampilan festival musik itu, J-Hope sendiri merupakan rapper dan main dancer BTS.
 
Ia dijadwalkan tampil pada  Minggu 31 Juli selama sekitar 1 jam. J-Hope, yang mempunyai asli Jung Hoseok, menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama sebuah festival musik Amerika sebagai Line Up. 
 
 
Junior J-Hope di BigHit Music, Tomorrow x Together (TXT), juga menjadi salah satu penampil di festival musik tersebut.
 
"Saya gembira menyambut J-Hope dan Tomorrow x Together ke dalam keluarga besar Lollapalooza," kata Perry Farrell, pendiri Lollapalooza dalam pernyataan resminya pada Selasa (7/6/2022). 
 
Farrell menambahkan J-Hope dan TXT memiliki talenta dalam berkomunikasi. 
 
"Penggemar global mereka berbicara dalam berbagai bahasa, tetapi memiliki passion luar biasa dalam musik," Ucap Farrell.
 
"Lolla merupakan tempat bagi semua genre musik untuk hidup dalam harmoni. Mereka adalah superstar dari fenomena global K-pop. Kami sangat gembira menampilkan mereka di festival tahun ini," Lanjut Perry Farrell.
 
Musisi dunia lain yang dijadwalkan tampil di Lollapalooza 2022 di antaranya ada Metallica, Dua Lipa, Green Day, Charlie XCX, Kygo, dan Big Sean.
 
 
Di luar karyanya bersama BTS, pria yang juga kerap disapa Hobi ini telah merilis album solo yang berjudul Hope World pada 2 Maret 2018. 
 
Album mixtape tersebut telah berhasil melahirkan lagu-lagu hits seperti "Daydream", "Hope World", dan "Airplane". Selain itu, J-Hope juga pernah merilis single yang berjudul "Chicken Noodle Soup". 
 
Untuk single itu, J-Hope menggandeng rapper Becky G. J-Hope juga memiliki beberapa lagu solo pada album-album BTS, seperti "Trivia: Just Dance", "Hey, Mama", dan "Outro: Ego".***
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat