vissaventure.com

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Telak 4-0 Hadapi Elche, Karim Benzema Cetak Brace - News

Karim Benzema cetak Brace gol kala hadapi Elche (Instagtam: @realmadrid)

 –  Real Madrid tidak mendapat kendala berarti saat menjamu Elche pada pekan ke-21 Liga Spanyol 2022/2023. Madrid menang telak 4-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2023) WIB.

Di babak pertama, Madrid sudah unggul tiga gol. Marco Asensio lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-8. Karim Benzema lantas mencetak brace berikutnya yang semuanya dari penalti di menit ke-31 dan menit ke-45+1.

Di babak kedua serangan Real Madrid tidak kendor, sayangnya gol tidak sebanyak yang tercipta di babak pertama. Gol keempat Real Madrid saja baru lahir di menit ke-80 lewat Luka Modric.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap menjaga jarak dengan Barcelona yang ada di peringkat pertama. Madrid yang mengumpulkan 48 poin di peringkat ke-2, masih tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen. Elche sendiri baru mengemas sembilan poin dan terbenam di dasar klasemen.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Dalam Turnamen Mini Internasional Menjelang Persiapan Piala Asia Dan Piala Dunia U-20

Jalannya Pertandingan

Real Madrid tidak terbendung selama 45 menit pertama. Pertahan Elche berhasil digempur habis-habisan, sehingga bisa menciptakan tiga gol.

Marco Asensio mencetak gol indah di menit ke-8. Sebelum terjadi gol, situasinya tidak begitu bahaya.

Namun, Marco Asensio berhasil membawa bola melewati hadangan dua pemain dan kemudian menceploskan bola ke dalam gawang.

Serangan bertubi-tubi Madrid akhirnya berbuah gol kedua di menit ke-31. Kali ini gol berasal dari titik penalti, setelah pemain Elche melakukan handball di kotak terlarang. Karim Benzema yang jadi algojo menunaikan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Pertandingan Pertama Di Liga Champions, Paris Saint-Germain Alami Kekalahan Melawan Bayern Munchen

Penalti kedua diberikan untuk Madrid di menit ke-45+1. Pemain Elche yang kelimpungan menghadapi serangan Real Madrid terpaksa menjegal Rodrygo di kotak terlarang. Benzema kembali menunaikan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti.

Di akhir babak pertama, Real Madrid sukses unggul tiga gol. Dominasi yang sangat tercermin sepanjang paruh pertama pertandingan.

Madrid tidak berniat menghentikan serangan begitu babak kedua dimulai. Dominasi dengan skema serangan yang mematikan kembali dilaksanakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat