vissaventure.com

Teks Pidato di Hari Perpisahan dan Kenaikan Kelas - News

Teks Pidato di Hari Perpisahan dan Kenaikan Kelas  (https://images.app.goo.gl/gSJUwDQVqCjUgE267)

- Berikut contoh teks pidato perpisahan dan kenaikan kelas

Teks Pidato Perpisahan:

Yang terhormat Bapak/Ibu Guru dan staf pengajar,
Para orang tua wali murid yang saya hormati,
Serta teman-teman sekalian yang saya banggakan,

Hari ini merupakan momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan bagi kita semua. Setelah melewati perjalanan panjang selama tiga tahun di sekolah menengah atas ini, tibalah saatnya bagi kita untuk berpisah dan melangkah menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sejak hari pertama masuk SMA, kita telah belajar bersama-sama, menghadapi berbagai rintangan akademis, dan saling memberikan dukungan satu sama lain. Ingatan-ingatan indah saat berjuang mengerjakan tugas kelompok hingga tertawa lepas di kantin sekolah akan selalu tersimpan di relung hati kami masing-masing.

Terima kasih kepada Bapak/Ibu Guru yang telah membimbing kami dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Jasa kalian tak akan pernah terlupakan dalam mengantarkan kami meraih kesuksesan pada hari ini. Terima kasih pula kepada orang tua kami yang senantiasa mendoakan dan berkorban demi masa depan putra-putrinya.

Teman-teman sekalian, meski kita akan berpisah jalan untuk sementara waktu, namun ikatan persahabatan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini hendaknya tetap terjaga. Jadikanlah momen ini sebagai pemacu semangat untuk meraih cita-cita masing-masing di kemudian hari.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan untuk kita semua. Semoga kesuksesan selalu menaungi langkah kita di masa mendatang.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Perpisahan kelas 6 SD yang Singkat dan Mudah Dihafalkan

Teks Pidato Kenaikan Kelas:

Bapak/Ibu Guru yang saya hormati,
Orang tua wali murid yang saya muliakan,
Serta teman-teman sekalian yang saya banggakan,

Puji syukur mari kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul di hari yang membahagiakan ini untuk merayakan kelulusan dan kenaikan kelas.

Kepada teman-teman yang akan melanjutkan studi ke jenjang pendidikan berikutnya, selamat atas keberhasilan kalian! Kalian telah membuktikan kerja keras dan tekad yang kuat dalam menempuh pendidikan selama ini. Namun, perjalanan masih panjang dan tantangan masih menanti di depan mata. Tetaplah bersemangat dan jangan pernah berhenti untuk terus menimba ilmu.

Kepada teman-teman yang akan naik ke kelas berikutnya, kalian juga patut berbangga atas pencapaian ini. Pertahankan motivasi dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah diraih saat ini. Teruslah berkarya dan tingkatkan prestasi kalian di masa mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat