vissaventure.com

Netizen Geram dan Murka, Jokes Makan Tulang dan Darah Anak Palestina yang Viral - News

Netizen Geram dan Murka, Jokes Makan Tulang dan Darah Anak Palestina yang Viral

- Sebuah video yang menampilkan sekelompok remaja perempuan yang sedang makan di sebuah restoran sambil membuat jokes tentang tulang dan darah anak Palestina telah menjadi viral di media sosial.

Jokes tentang tulang dan darah anak Palestina ini telah membangkitkan kemarahan dan murka netizen yang menyangkal adab dan etika yang seharusnya dimiliki oleh remaja.

Dalam video tersebut, keempat remaja tersebut dapat dilihat mengolok-ngolok penderitaan anak Palestina dengan membuat jokes tentang tulang dan darah anak Palestina.

Baca Juga: Pemerintah Menetapkan Upacara 17 Agustus Tidak Akan Sepenuhnya Dilaksanakan di IKN

Mereka mengatakan bahwa mereka makan tulang dan darah anak Palestina, yang membuat netizen sangat geram dan murka.

Netizen yang menonton video tersebut telah mengkritik remaja tersebut karena tidak memiliki adab dan etika yang seharusnya dimiliki oleh remaja.

Mereka juga menganggap bahwa tindakan tersebut tidak hanya tidak sopan tapi juga tidak pantas dan tidak beretika.

Baca Juga: Ingin Menggunakan Kawat Gigi? Ketahui Beberapa Aturan Berikut!

Kejadian ini juga telah menimbulkan kontroversi karena beberapa netizen menganggap bahwa remaja tersebut tidak hanya tidak sopan tapi juga tidak memiliki kesadaran dan empati terhadap penderitaan anak Palestina.

Mereka juga menganggap bahwa tindakan tersebut tidak hanya tidak pantas tapi juga tidak beretika dan tidak sesuai dengan nilai-nilai kejujuran dan keadilan.

Dalam kesimpulan, kejadian ini telah menimbulkan kontroversi dan kemarahan netizen karena remaja tersebut tidak memiliki adab dan etika yang seharusnya dimiliki oleh remaja.

Baca Juga: Ditunjuk NasDem Maju Pilkada Jawa Barat 2024, Berikut Profil Lengkap dari Ilham Habibie

Mereka juga tidak memiliki kesadaran dan empati terhadap penderitaan anak Palestina, yang membuat tindakan tersebut tidak hanya tidak sopan tapi juga tidak pantas dan tidak beretika.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat