vissaventure.com

Tetap Bangga!!! Tim Srikandi Indonesia Menjadi Runner-up di Uber Cup 2024 - News

Tim Bulutangkis Putri dari Indonesia meraih gelar runner-up di Uber cup 2024 (X (@INABadminton) )

News - Meski gagal menjadi juara di Uber Cup 2024. Tim bulutangkis Indonesia putri tetap membuat bangga karena berhasil menjadi runner-up di Uber cup 2024.

Tim Indonesia harus mengakui keunggulan dari tim China 0-3 di partai final.

Bertanding di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024).

Tiga wakil Merah Putih yakni Gregoria Mariska, Fadia/Ribka dan Ester Nurumi belum berhasil melewati wakil-wakil tuan rumah.

Baca Juga: Jalani Prosesi Mepamit, Mahalini dan Rizky Febian Yakinkan Tidak Lakukan Pernikahan Beda Agama

Kekalahan tiga partai langsung menjadi hasil akhir dari rangkaian pertandingan babak final Uber Cup 2024 yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam tersebut.

Indonesia memulai laga nya dengan memainkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai tunggal di laga pertama. Berjumpa dengan Chen Yu Fei, Gregoria tak mampu menyumbang poin setelah kalah dengan skor 21-7, 21-16.

Yu Fei selalu mendominasi Gregoria sejak awal. Pemain China itu masih cukup tangguh untuk Gregoria dan mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 21-7.

Baca Juga: Momentum Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Cikarang Berikan Pelayanan Istimewa

Di babak kedua, Gregoria sempat memberikan perlawanan kepada Yu Fei. Namun, pada akhirnya Gregoria harus menyerah dengan skor 21-16.

Pada laga kedua, Indonesia menurunkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Namun Sayangnya kedua pasangan Indonesia itu juga harus mengakui keunggulan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Fadia/Ribka kalah dua babak langsung dari Chen/Jia. Mereka tertinggal 11-21 di babak pertama dan kalah 8-21 di babak kedua.

Baca Juga: Tepis Isu yang Beredar, Mahalini dan Rizky Febian Jalani Prosesi Adat Bali Siap ke Jenjang Pernikahan

Pada laga ketiga, Indonesia memainkan Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan He Bing Jiao.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat