vissaventure.com

Ferrari Menangi Balapan di Kandang Sendiri di F1 GP Monaco 26 Mei 2024 - News

 Ferrari Menangi Balapan di Kandang Sendiri di F1 GP Monaco 26 Mei 2024

- Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, telah memenangkan balapan di kandang sendiri di F1 GP Monaco 2024 yang digelar pada 26 Mei 2024.

Kemenangan Ferrari dalam balapan di Kandang Sendiri di F1 GP Monaco 26 Mei 2024 merupakan kemenangan pertama Leclerc di musim 2024 dan juga menjadi kemenangan pertama sejak GP Austria 2022.

Leclerc memulai balapan dari pole position dan tidak menemui kesulitan berarti untuk meraih kemenangan bagi Ferrari dalam balapan di Kandang Sendiri di F1 GP Monaco 26 Mei 2024.

Baca Juga: Jokowi Wajibkan Gaji PNS Dipotong 3% untuk Iuran Tapera

Ia menyelesaikan balapan dengan waktu 78 lap, unggul 7,152 detik dari pembalap McLaren, Oscar Piastri.

Sementara itu, rekan setimnya, Carlos Sainz, finis di posisi ketiga, sedangkan Lando Norris dan George Russell melengkapi posisi lima besar.

Kemenangan ini juga menunjukkan kepada para pendukung Ferrari bahwa Ferrari masih memiliki potensi untuk menjuarai balapan di musim ini.

Baca Juga: Pakaian Lisa Blackpink pada F1 GP Monaco 2024: Kalian Mau Tau Simak Selengkapnya

Leclerc telah menunjukkan performa yang sangat baik di balapan ini, dan kemenangan ini juga menunjukkan bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk menang di balapan kandang.

Kemenangan tersebut memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi para penggemar tim balap Formula Satu Ferrari di seluruh dunia.

Dalam keseluruhan, kemenangan Ferrari di F1 GP Monaco 2024 adalah kemenangan yang sangat penting bagi tim dan pembalapnya.

Baca Juga: Kemenangan Persib Bandung 26 Mei 2024: Persib Bertolak ke Madura dengan Anggapan Skor 0-0

Kemenangan ini juga menunjukkan bahwa Ferrari masih memiliki potensi untuk menjuarai balapan di musim ini.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat