vissaventure.com

Aksi Pendukung Persib Pasca Kemenangan 26 Mei 2024: Berbagi Keseruan dan Kejutan - News

Bobotoh Persib Bandung (Darma Legi/Koran Gala)

- Kemenangan Persib Bandung atas Madura United dalam laga final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024 telah memberikan kebahagiaan bagi pendukung Persib.

Kemenangan Persib Bandung atas Madura United dalam laga final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024, pada Minggu (26/5/2024), telah menimbulkan aksi pendukung yang sangat antusias dan bersemangat.

Sebagai tim dnegan jumlah pendukung yang sangat banyak, khususnya di Kota Bandung, Kemenangan Persib Bandung atas Madura United dalam laga final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024 telah menimbulkan beragam aksi pendukung di berbagai platform.

Baca Juga: Kemenangan Persib Bandung 26 Mei 2024: Persib Bertolak ke Madura dengan Anggapan Skor 0-0

Aksi Pendukung di Stadion Si Jalak Harupat

Pendukung Persib yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, telah menunjukkan keseruan dan kejutan setelah kemenangan timnya.

Mereka telah menyebarluaskan bendera dan spanduk Persib, serta melakukan gerakan-gerakan yang menunjukkan kegembiraan mereka.

Aksi Pendukung di Jalan Raya

Pendukung Persib juga telah melakukan aksi di jalan raya, menyebarluaskan bendera dan spanduk Persib, serta melakukan gerakan-gerakan yang menunjukkan kegembiraan mereka.

Baca Juga: Sosok Misterius Dibalik Pembunuhan Vina, Apakah Kasus Segera Terungkap ?

Aksi ini telah menimbulkan kesan yang sangat positif dan telah menunjukkan bahwa pendukung Persib sangat antusias dan bersemangat.

Aksi Pendukung di Media Sosial

Pendukung Persib juga telah melakukan aksi di media sosial, menyebarluaskan berita dan gambar-gambar tentang kemenangan timnya.

Mereka telah menggunakan hashtag #PersibBandung dan #Liga1 untuk menyebarluaskan berita dan gambar-gambar tentang kemenangan timnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat