vissaventure.com

Shin Tae-Yong Mendapat Hadiah Mobil: dari Staria, Palisade Hingga Genesis eG80 - News

Shin Tae-Yong (Instagram.com/shintaeyong7777)

- Untuk ketiga kalinya, Shin Tae-Yong mendapat hadiah mobil lagi.

Shin Tae-Young mendapat hadiah mobil ke tiga dari PT Hyundai Motors Indonesia sebagai apresiasi karena berhasil membawa timnas indonsia ke semifinal piala asia U-23.

Pelatih asal Korea Selatan itu berhasil membawa Garuda Muda masuk babak semifinal dan menjadi terbaik nomer empat pada di Asia U-23 2024 Qatar setelah mengalahkan Korea Selatan, Yordania dan Australia beberapa minggu yang lalu.

Shin Tae-Yong mendapatkan mobil listrik Genesis Electrified G80 atau Genesis eG80, yang merupakan salah atu mobil mewah dari Hyundai Motor Group.

Baca Juga: Sering Mengantuk Setelah Makan? Berikut Beberapa Penyebabnya, Nomor 4 Tak disangka

Shin Tae-yong merasa senang karena mendapat apresiasi dari kerja kerasnya berupa mobil baru tersebut.

Apalagi, sebelumnya Shin Tae-Young mendapat hadiah mobil Staria dan Palisade dari Hyundai Motor Group untuk beraktivitas sehari-hari di Indonesia.

Jenis mobil listrik Genesis Electrified G80 atau Genesis eG80 yang akhir tahun lalu, turut menyukseskan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang dihelat di Bali.

Baca Juga: Mau Nonton Timnas? Cara Beli Tiket Timnas Ada Disini

Hyundai meminjamkan ratusan Mobil listrik premium itu digunakan keperluan beberapa kepala negara di Pulau Dewata yang tidak membawa mobil dinasnya.

Berdasarkan informasi yang dari laman resmi Hyundai, Genesis G80 Electrified dipatok mulai harga dari 74.375 dollar AS atau jika dikonversi ke rupiah, angka tersebut setara Rp1,19 miliar.

Angka tersebut merupakan harga pasaran global. Untuk pasaran Indonesia, harganya Genesis G80 Electrified bisa mencapai Rp1,8 hingga 2,4 miliar.

Baca Juga: Deretan Buah-Buahan yang Bagus untuk Awal MPAsi

Menteri BUMN Erick Thohir juga memiliki Genesis G80 Electrified antara koleksi mobil mewahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat